Sukses

Berjilbab dan Pecinta Gaya Lolita? Ini Dia Inspirasinya!

Noor dan Alyssa memadukan busana hijab dengan gaya lolita.

Liputan6.com, Jakarta Kecintaan akan gaya lolita dan penggunaan jilbab membuahkan sesuatu yang menarik. Itulah yang ditunjukkan oleh 2 hijabers luar negri ini.

Keduanya mengenakan setelan pakaian berwarna-warni dan penuh renda yang dipadu-padankan dengan jilbab yang mereka kenakan. Alyssa Salazar asal Amerika, dengan akun Tumblr The Hijabi Lolita, menjadi semakin yakin dengan pilihan gaya busananya setelah melihat Noor yang berasal dari Inggris yang juga mengenakan gaya busana serupa seperti ditemukan di akun Tumblr Sugarnoor.

Seperti dilansir dari situs BoredPanda pada Selasa (4/8/2015), gaya lolita sendiri merupakan interpretasi modern antara gaun bergaya Victorian atau Rococo dengan aksesoris penghias lain sehingga menghasilkan kostum unik. Apa yang mereka lakukan bukan tanpa tantangan.

Meski berjilbab, tak ada penghalang untuk Anda berpakain dengan gaya lolita pada umumnya.

Noor dan Alyssa banyak dipandang `miring` oleh banyak pihak, termasuk komunitas Muslim lainnya. Bagaimana menurut Anda tentang gaya hijab lolita ini?

Meski berjilbab, tak ada penghalang untuk Anda berpakain dengan gaya lolita pada umumnya.

(auf)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.