Sukses

5 Variasi Gaya Musim Panas dengan Rok atau Celana

Berikut 5 tampilan gaya dengan rok dan celana untuk musim panas.

Liputan6.com, Jakarta Dibanding menggunakan bawahan panjang, banyak orang memilih untuk mengggunakan rok dan celana pendek ketika musim panas. Kenyamanan jadi alasan utamanya.

Jika hanya mementingkan kenyamanan dan memakai jenis celana atau rok yang standar, penampilan Anda akan membosankan.

Ingin terhindar dari kebosanan tampilan celana dan rok yang biasa. Berikut ini adalah 5 pilihan tampilan menggunakan rok dan celana yang bisa menjadi inspirasi gaya musim panas Anda, seperti dilansir dari laman PureWow, Kamis (28/5/2015).

(auf)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1

BERMUDA

Celana pendek untuk pergi bekerja? Inilah keistimewaan yang ditawarkan celana pendek bermuda. Selain juga bagian pinggang yang elastis untuk kenyamanan Anda.

3 dari 6 halaman

2

SOBEK

Siapa bilang celana penuh sobekan identik dengan anak nakal? Padukan dengan kemeja polos atau kaos dan sepatu sneakers. Tampilan Anda akan menjadi begitu fun.

4 dari 6 halaman

3

ROK MINI

Kombinasi yang sempurna akan mencuat dari perpaduan rok mini yang nyaman dan kemeja longgar. Bisa juga gunakan rok berbahan ringan namun agak panjang.

5 dari 6 halaman

4

SETELAN

Gunakan setelan lengkap dengan blazer dan padanan rok untuk tampilan yang lebih resmi dan dewasa agar bisa digunakan saat pergi ke kantor.

6 dari 6 halaman

5

CHAMBRAY

Celana chambray sangat nyaman digunakan saat berlibur di akhir pekan. Jika celana tersebut memiliki detail yang sporty, penampilan akan jadi lebih berbeda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.