Sukses

Bakat Fesyen Pemeran Utama Wanita Drama Master's Sun

Ternyata Pemeran Wanita Utama Drama Master’s Sun, Gong Hyo Jin, memiliki bakat fesyen.

Liputan6.com, Jakarta Penayangan drama Korea oleh salah satu televisi swasta, membuat drama yang berjudul Master’s Sun ini kian meledak di Indonesia. Drama yang mencapai angka 8,5 ini versi IMDb ini tak hanya menyuguhkan kisah yang unik bergenre horor-romansa komedi, tetapi juga para pemeran yang rupawan.

Pemeran utama wanita dalam drama tersebut, Gong Hyo Jin, ternyata begitu dicintai masyarakat Korea, bahkan dunia. Selain karena kemampuan akting yang luar biasa, Gong Hyo jin juga dicintai dari imej imut yang terpancar dari dirinya.

Ternyata bakat Gong Hyo Jin tidak hanya seputar berakting saja, tetapi ia juga mampu bernyanyi dan mendesain pakaian. Ia pun kerap disebut sebagai ikon fesyen.

Selama bertahun-tahun, Gong Hyo jin sudah beberapa kali berkolaborasi dengan merek-merek fesyen ternama. Ia cukup terkenal memiliki gaya khas. Bahkan kabarnya, gayanya ini ia memilih sendiri, terutama untuk pakaian yang akan digunakannya di dalam drama.

Tak berhenti di situ, pemeran wanita utama drama Master’s Sun ini terus mengeksplor dirinya dalam dunia fesyen. Seperti yang dilansir dari laman Kdramachoa, Rabu (14/1/2015), siapa sangka bahwa Gong Hyo Jin ternyata pernah meluncurkan desain untuk pakaian musim panas yang berkolaborasi dengan merek LAP pada tahun 2012. Ia pun menamainya desainnya dengan `Lap by Gong Hyo Jin.`

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini