Sukses

Moschino Bikin Gaun Pengantin dari Label Nutrisi

Moschino membuat gaun pengantin dari label nutrisi yang unik.

Liputan6.com, London- Gaun pengantin warna-warni sudah biasa. Bahkan Angelina Jolie memilih mengenakan gaun pengantin putih klasik tetapi dengan gambar-gambar yang dibuat oleh anak-anaknya di bagian ekor.

Sementara, Moschino akhir tahun ini menampilkan gaun pengantin yang tidak biasa: dari label nutrisi. Label nutrisi itu dicetak pada kain berukuran besar yang kemudian dijahitkan menjadi sebuah gaun pengantin.

Gaun pengantin unik ini diperkenalkan dalam pemotretan martha Stewart Wedding yang dilakukan hari ini. Dalam pemotretan tersebut, model Ludmilla perignon didaulat mengenakan gaun rancangan desainer Jeremy Scott untuk pemotretan ini.

Model gaunnya sendiri berpotongan klasik, dengan atasan tube yang melebar hingga ke bagian ekornya. Meski demikian, belum diketahui berapa harga yang akan ditetapkan untuk gaun pengantin unik ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini