Sukses

Lucunya Fashion Show Anak Anak oleh Oscar de la Renta

Karyanya tidak hanya untuk orang dewasa, tapi juga untuk anak-anak. Ini dia fashion show Oscar de la Renta.

Liputan6.com, Jakarta Karya yang baik dari seorang akan selalu dikenang meskipun orang yang menciptakannya sudah tidak ada di dunia ini. Itulah yang terjadi dengan karya dari perancang busana kelas dunia yang baru saja meninggal Senin lalu (20/10/2014), Oscar de la Renta.

Salah satu hal yang akan terus dikenang tentang de la Renta adalah fashion show yang pernah digelarnya. Berikut salah satu fashion show yang pernah diselenggarakan pada musim semi tahun 2013 lalu dengan model anak-anak seperti dilansir dari laman resmi Oscar de la Renta (http://www.oscardelarenta.com/), Rabu (22/10/2014). Sangat lucu!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1

Karya Oscar de la Renta (1)

Sebagian besar dari busana yang dipertunjukkan memiliki warna yang cerah. Seperti yang dilihat, tiga busana di atas sangat dominan dengan warna-warna yang cerah. Warna biru langit, oranye hingga hijau muda yang dipadu dengan wajah lucu anak-anak membuatnya terlihat sempurna. 

3 dari 4 halaman

2

Karya Oscar de la Renta (2)

Meskipun penuh warna-warni, busana yang diperagakan tidak menghilangkan unsur maskulinitas. Seperti foto di atas, anak laki-laki yang berbalut busana de la Renta terlihat lebih maskulin, bahkan cenderung terlihat lebih tua dari umur aslinya. Bagaimana menurut Anda? 

4 dari 4 halaman

3

Karya Oscar de la Renta (3)

Fashion show ini juga bukan hanya menunjukkan busana yang dikenakan melainkan juga dibantu oleh properti lain seperti skuter dan headset. Dalam foto di atas, kita melihat busana anak laki-laki yang sangat cocok dengan usianya, terutama sisi kanan dan kiri. Baju-baju mereka yang cerah sangat cocok untuk digunakan bermain di luar rumah seharian. 

Itulah salah satu peragaan busana yang diselenggarakan oleh Oscar de la Renta. Bagaimana, lucu-lucu kan? 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.