Sukses

3 Alternatif Gaya dengan Dasi

Berikut ini adalah 3 alternatif gaya dengan menggunakan dasi

Liputan6.com, Jakarta Dengan melepas dasi dari setelan jas atau kemeja, tampilan Anda bisa tampak lebih rileks. Dasi memang umum dianggap membuat penampilan seseorang menjadi lebih resmi. Oleh karenanya, item fesyen yang satu ini kerap digunakan hanya untuk ke kantor atau ke acara-acara resmi.

Ubah anggapan ini! Perlakukan dasi dengan sikap yang lebih kreatif dan Anda akan punya beragam gaya lain. Apa saja gaya itu? Berikut ini adalah 3 cara fun memakai dasi, seperti dilansir pada Selasa (14/10/2014) dari Gq.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dasi & Denim

Dasi & Denim

Lapis kemeja berdasi Anda dengan jaket denim untuk mendapat tampilan yang lebih casual. Dengan jaket jeans, Anda akan nampak seperti seorang berjiwa street guy yang rebellious. Tampilan seperti ini memungkinkan Anda untuk bisa berganti look tanpa ribet ganti baju. Lepas jaket denim untuk mendapat tampilan semi formal.

3 dari 4 halaman

Dasi Selip

Dasi Selip

Sebagian dari Anda mungkin belum pernah tahu cara pakai dasi seperti ini. Selipkan dasi di antara kancing ke-3 dan ke-4. Cara pakai dasi ini sudah sejak lama ada dan Anda bisa melihatnya di film-film Hollywood klasik. Dengan dasi seperti ini, Anda bisa terlihat vintage dan uniquely stylish.

4 dari 4 halaman

Dasi Warna Cerah

Dasi Warna Cerah

Jangan takut untuk memakai dasi berwarna cerah. Tak berarti warna cerah akan selalu berkesan kurang maskulin. Sentuhan warna cerah oleh dasi akan membuat Anda tampak sebagai pria yang fun dan bisa merayakan hidup bersama dengan senyuman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini