Sukses

Resep Masker Buah ala Angel Lelga

Ini dia dua buah yang membuat Angel Lelga semakin terlihat cantik.

Liputan6.com, Jakarta- Memiliki paras yang ayu dengan kulit yang indah membuat Angel Lelga tak perlu lagi ambil pusing untuk melakukan berbagai perawatan kecantikan. Namun, perempuan kelahiran Surakarta 30 tahun yang lalu ini ternyata gemar memanfaatkan buah agar selalu terlihat cantik dan segar disetiap penampilannya.

 

"Aku cukup sering mengkonsumsi jus semangka. Karena, kandungan gula alami dan air dalam buah yang satu ini dapat membuat tubuhku menjadi lebih segar dan sehat saja," ujar Angel Lelga saat berkunjung ke Liputan6.com baru-baru ini.

 

Selain mengonsumsi jus semangka, perempuan yang kini memutuskan untuk berhijab ini juga memanfaatkan buah alpukat untuk dijadikan masker wajah. Terkadang, Angel juga mencampurkan alpukat tersebut dengan madu agar manfaatnya positifnya lebih banyak ia dapatkan.

 

"Alpukat dan madu menjadi perpaduan yang sempurna jika Anda ingin memiliki kulit yang bersinar dan lembab. Caranya pun sangat mudah, cukup menumbukkan buah alpukat hingga halus lalu campurkan dengan satu sendok madu. Setelah itu, usapkan ke wajah hingga merata dan diamkan selama 15 menit lalu bilas dengan air hingga bersih" tutur Angel. 

 

Angel pun menambahkan "Banyak manfaat yang didapatkan kok dari masker alami ini, seperti kulit menjadi lebih lembab, lebih halus dari sebelumnya dan tentunya kulit wajah menjadi lebih segar," katanya. (Cyn/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.