Sukses

Aksi Imut Para Balita Saat Kenakan Kostum Halloween

Seperti apa aksi para bayi imut saat mengenakan kostum halloween?

Liputan6.com, Jakarta
Tak hanya kalangan dewasa saja yang merayakan hari halloween dengan pesta kostum. Namun para bayi-bayi lucu dari seluruh dunia ini pun nampaknya ingin ikut bergaya layaknya orang dewasa pada umumnya. Lucunya, walaupun mereka menggunakan kostum yang menakutkan, namun tak dapat dipungkiri ekspresi lucu dan lugu yang mereka hadirkan semakin membuat bayi-bayi mungil ini terlihat menggemaskan.

Dilansir dari Bored Panda Selasa (7/10/2014) beberapa tokoh film dari genre horror dan tokoh dunia pun nampak dari kostum para bayi ini mulai dari Harry Potter, Maleficient, Lord of The Rings, Edward Scissorhands, E.T, Guardians of The Galaxy, Albert Einstein dan masih banyak lagi.

Melalui foto ini, para orangtua sang anak ingin berbagi kepada masyarakat bahwa tak hanya orangtua saja yang dapat berkostum di hari halloween namun bayi-bayi pun dapat tampil berbeda bak orang yang sudah dewasa. Selain itu, hadirnya bayi-bayi berkostum halloween ini semakin menyemarakan pesta kostum yang dirayakan pada 31 Oktober mendatang.
 
 
Seperti apa aksi para bayi dengan kostum-kostum halloween tersebut? (Cyn/Ars)
 
Harry Potter And Fluffy
 
 
Edward Scissorhands
 
Albert Einstein
 
Power Loader Baby From 'Aliens'
 
Toy Soldier
 
Groot From 'Guardians Of The Galaxy'
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini