Sukses

Tips Make Up Kilat untuk ke Kantor

Tak perlu waktu lama, hanya dengan lima menit Anda sudah siap ke kantor dengan terlihat cantik dan segar.

Liputan6.com, Jakarta Make up menjadi salah satu teman setia para wanita saat bepergian ke kantor. Karena, dengan make up Anda dapat terlihat lebih cantik dan segar dari sebelumnya. Namun, terkadang tak semua wanita memiliki waktu banyak untuk ber-make up. Tak perlu kuatir, berikut tips make up kilat untuk ke kantor yang dilansir dari Boldsky.com, Selasa (24/6/2014): 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Memilih Foundation

Jika pekerjaan yang Anda lakukan membutuhkan banyak tenaga, maka jangan lupa untuk menggunakan foundation saat ber-make up. Hal ini dilakukan agar Anda terlihat lebih segar walaupun berkeringat. Pilihlah foundation yang sesuai dengan warna kulit Anda.

3 dari 6 halaman

Pemilihan Warna Eyeshadow

Pilihlah warna eyeshadow yang dapat membuat mata Anda terlihat lebih jelas. Warna-warna tersebut di antaranya seperti abu-abu, cokelat, silver, dan hitam. Jangan tambahkan glitter karena akan membuat make up Anda terlihat berlebihan.

4 dari 6 halaman

Eye linear dan Mascara

Make up simpel yang akan menunjang kecantikan Anda saat bekerja adalah penggunaan eye linear berbentuk liquid. Warna hitam dan abu-abu menjadi pilihan yang sangat tepat untuk membuat mata Anda terlihat lebih segar. Jangan lupa menggunakan mascara untuk mempertegas mata Anda.

5 dari 6 halaman

Lipstik

Lipstik menjadi salah satu alternatif untuk membuat bibir Anda terlihat lebih segar dan tidak pucat. Warna-warna pastel sangat cocok digunakan saat berada di ruangan kantor. Di antaranya seperti pink, merah, dan coklat muda. Jangan lupa untuk memberikan sentuhan lip gloss setelah pemakaian lipstik.

6 dari 6 halaman

Blush On

Bekerja hampir selama delapan jam jangan sampai membuat wajah Anda terlihat lesu dan tidak berwarna. Tambahkanlah warna pink muda di pipi Anda agar terlihat lebih berwarna dan segar dipandang. (Cyn/Ars)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini