Sukses

Sepatu High Heels Terbuat dari Burung yang Diawetkan

Divya Anantharaman gabungkan fesyen dengan taksidermi pada sepatu buatannya.

Liputan6.com, Miami Sepatu hak tinggi atau sering disebut juga dengan high heels, bagi wanita sudah menjadi salah satu pendukung untuk dapat tampil cantik di depan umum. Namun, beranikah Anda menggunakan sepatu high heels unik berikut ini?

Seperti yang dilansir dari Dailymail, Sabtu (21/6/2014), dikatakan unik karena high heels tersebut berhiaskan burung-burung mati yang telah diawetkan!

Adalah Divya Anantharaman, seorang perempuan asal Miami, Amerika, yang berhasil membuat sepasang sepatu berhak 15 cm yang berlapiskan kulit silver dengan ornamen batuan kristal dan burung gereja yang diawetkan. Satu burung menghiasi sepatu sebelah kiri dan satu di sebelah kanan.

Perempuan usia 29 tahun lulusan Pratt Institute, New York, jurusan Fesyen tersebut mencoba menggabungkan dua hal yang saling kontradiktif, yaitu fesyen dengan taksidermi. Ia menggabungkan seni dan mengawetkan binatang menjadi sesuatu yang bernilai jual.

Sepatu dengan burung gereja ini hanyalah salah satu dari beberapa koleksi “fesyen-taksidermi” yang ditawarkan Divya. Selain sepatu, Divya juga membuat hiasan rumah yang terbuat dari berbagai jenis binatang yang diawetkan, seperti rusa, bebek, dan kerbau.

Lebih lanjut, jika Anda tertarik untuk memiliki sepatu ini, Anda harus siap merogoh kocek yang dalam karena sepatu ini diberi harga 2.500-3.000 dollar atau sekitar Rp 27 juta-34 juta. (Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini