Sukses

Yang Masih Cantik dan Seksi Meski Usia Lebih dari 60 Tahun

Liputan6.com, Jakarta Memasuki usia 60 tahun seringkali membuat para wanita ketakutan akan kehilangan kecantikannya. Namun tidak halnya dengan para selebriti ini. Mereka tetap tampil cantik, bugar, dan seksi!

Berikut adalah rangkuman dari Tim Lifestyle Liputan6.com seperti diulas Senin (14/4/2014):

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

Christie Brinkley

Ketika muncul di sebuah peragaan busana beberapa waktu lalu, tak ada yang menyangka bahwa mantan supermodel ini sudah berusia 61 tahun. Pasalnya, selain wajah yang masih seperti berusia separuh usianya saat ini, tubuh Brinkley juga masih terlihat langsing dan kencang.

Kepada para wartawan yang terperangah melihat keelokan tubuhnya itu, Brinkley mengatakan rahasianya: memoleskan krim sunblock setiap hari, hanya mengonsumsi makanan alami, dan menjadi vegetarian.

Brinkley meluncurkan rangkaian kosmetik yang menggunakan namanya Christie Brinkley Skin Care pada tahun 2011 lalu. Dan tampaknya, efek penggunaan kosmetiknya ini terlihat secara nyata pada dirinya.

3 dari 7 halaman

Jane Seymour

Bisa jadi, Seymour adalah satu-satunya aktris yang pernah berpose menggunakan bikini di usia 62 tahun. Kehebohan itu mulai ketika aktris ini menjadi sampul majalah Closer di awal tahun ini dengan menggunakan bikini berwarna pink.

Dalam foto sampul majalah tersebut, tubuh Seymour jelas terlihat masih seperti berusia 25 tahunan!

Dalam sebuah talkshow bernama Loose Women, Seymour mengaku bahwa ia tetap langsing karena rajin bermain golf dan tenis meski sedang syuting film.

4 dari 7 halaman

Diane Keaton

Di usia 68 tahun, aktris ini masih tetap terlihat menawan; dengan kulit yang sehat bersinar dan senyum lebar.

Penampilan aktris ini membuktikan bahwa wanita bisa cantik secara alami tanpa harus melakukan operasi.

Rahasianya? Rajin tertawa, katanya. “Humor yang baik membuat hidupmu lebih ringan dan bahagia,” kata peraih piala Oscar untuk Aktris terbaik dalam film ‘Annie Hall’ di tahun 1977 ini.

5 dari 7 halaman

Meryl Streep

Namanya dikenal Hollywood selama lebih dari 40 tahun. Aktris berbakat Meryl Streep dikenal selalu tampil cantik sejak memulai karirnya di usia muda.

Bahkan di usianya yang kini memasuki 65 tahun, aktris ini masih terlihat tetap cantik, sehat, dan seksi.

Dalam wawancara dengan Glamour, ia mengatakan bahwa berenang 3-4 kali dalam seminggu dan melakukan 55 putaran setiap kalinya, serta menghindari matahari adalah rahasianya.

Namun, Streep juga memberitahu satu hal bahwa sesungguhnya setia wanita akan tampak semakin bersinar seiring dengan bertambahnya usia. “Itu bergantung bagaimana kita memolesnya,” katanya.

6 dari 7 halaman

Helen Mirren

Publik sungguh terkejut ketika para penggemar fitness di Inggris menobatkan Helen Mirren sebagai Body of The Year pada tahun 2011.

Pasalnya, aktris ini telah berusia 67 tahun pada saat itu, dan keseksiannya dianggap mengalahkan Pippa Middleton serta aktris lainnya yang 20 hingga 30 tahun lebih muda darinya!

Ia membagi rahasia bahwa tubuh sehatnya itu karena ia rutin mengajak anjingnya berjalan-jalan setiap hari. Selain itu, ia juga penggemar berat permainan Wii Fit.

7 dari 7 halaman

Olivia Newton John


Aktris dan penyanyi yang melejit berkat peran dan lagu Grease-nya ini masih terlihat muda meski telah berusia 65 tahun.

Dalam penampilannya di Las Vegas, Sabtu (12/4/2014) untuk membuka Summer Night Show di Hotel Flamingo. Selama lima hari dalam seminggu, Olivia akan tampil menyanyi hingga bulan Agustus 2014 mendatang.

Bila melihat penampilan seksi, kulit yang segar meski rajin mandi sinar matahari, dan senyum cerianya, jelas Olivia tak terlihat seperti usianya saat ini.

Ia mengaku menjalani hidup sehat sejak ia menjalani kemoterapi penuh akibat kanker kayudara yang dideritanya pada tahun 1992. “Saya berhenti melakukan hal-hal enak yang saya lakukan ketika masih muda, dan ternyata setelah menjalani pola hidup sehat dengan berhenti merokok, hanya makan sayuran, dan banyak olahraga, ternyata rasanya jauh lebih enak,” katanya ketika ditanya media yang hadir dalam pembukaan acara tersebut mengenai tubuh sehat dan seksinya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS