Sukses

Nude Dress di Red Carpet Oscar 2014

Tahun ini, tampaknya para perancang busana ternama sepakat untuk mengusung warna nude untuk busana para aktris yang melenggang di Red Carpet

Los Angeles Piala Oscar adalah piala yang paling didamba oleh para aktor dan aktris internasional. Untuk menerima penghargaan tersebut berbagai persiapan dilakukan oleh para selebriti itu, termasuk persiapan penampilan.

Salah satu jenis gaun yang banyak dipakai oleh aktris papan atas di acara Oscar yang ke-86, Minggu 2 Maret 2014,  adalah gaun dengan bahan-bahan berwarna netral seperti kulit sehingga gaun-gaun tersebut dijuluki `nude dress`.

Berikut ini adalah ulasan tentang beberapa selebriti dengan tampilan nude dress di acara penganugrahan piala Oscar ke-86 yang diselenggarakan di Dolby Theatre, Hollywood, sebagaimana dikutip dari situs zap2it, Senin (3/3/2014)

 

Sarah Paulson

Sarah Paulson menggunakan gaun nude dress dengan warna dominan emas. Warna emas dari nude dress berbahan brokat ini sangat pekat sehingga bagian tubuh Sarah tidak terlihat mencolok. Gaun yang dikenakan oleh aktris yang berperan dalam film 12 Years A Slave ini dirancang oleh desainer Elie Saab.

Jennifer Garner

Tumpukan-tumpukan yang terdapat pada bagian pinggang sampai bagian bawah dari gaun yang dikenakan Jennifer Garner memang merupakan desain yang indah. Warna abu-abu dengan biasan warna emas juga selaras dengan desain gaun rancangan Oscar de la Renta tersebut.

Sally Hawkins

Terlalu konservatif adalah kritik yang dilontarkan kritikus kepada gaya busana aktris asal Inggris ini. Sally Hawkins yang lahir di pada 27 April 1976 ini memakai gaun rancangan Valentino dengan dominasi warna putih gading dan warna emas berkilau di pinggiran motif brokatnya. Busana ini memang tampak sangat sopan meski ada banyak bagian transparan sebagai ciri dari sebuah nude dress.

Jessica Biel

Bagaimana tampilan dari istri Justin Timberlake ini? Dibutuhkan kehati-hatian untuk dapat tampil anggun dengan nude dress. Bagian atas di area dada dari gaun keluaran rumah mode Chanel yang ia kenakan memiliki motif yang renggang sehingga tubuhnya cukup terlihat jelas. Hati-haati, Jessica.

Cate Blanchett

Aktris dengan nama asli Catherine Elise Blanchett ini tampil dengan nude dress keluaran rumah mode Giorgio Armani yang penuh dengan hiasan rapat sehingga memberikan kesan anggun sesuai kemegahan acara ini. Pada acara ini, Cate meraih penghargaan Best Actress.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.