Sukses

Gandeng Pemain Manchester City, Pertukaran Kripto OKX Luncurkan Kelas Sepak Bola di Metaverse

Ini adalah sebuah pengalaman metaverse yang imersif di mana para penggemar dapat menghadiri kelas master sepak bola.

Liputan6.com, Jakarta OKX, salah satu pertukaran kripto terbesar kedua di dunia berdasarkan volume perdagangan dan perusahaan teknologi Web3 terkemuka, meluncurkan "Make Your Play".

Ini adalah sebuah pengalaman metaverse yang imersif di mana para penggemar dapat menghadiri kelas master sepak bola taktis eksklusif dari kapten Manchester City Ilkay Gundogan.

“Make Your Play” melihat langkah Gundogan ke metaverse OKX Collective untuk memandu penggemar melalui latihan yang direncanakan sebelumnya dan menjelaskan proses pengambilan keputusan dalam gamenya. 

Ditunjuk sebagai kapten Manchester City untuk musim 2022/2023, Gundogan dikenal karena pemikiran sepak bola taktis dan kecintaannya pada pelatihan. 

OKX Collective adalah lingkungan metaverse virtual unik yang memungkinkan penggemar untuk berpartisipasi langsung di Web3 dan mendapatkan akses ke konten khusus dari pemain Manchester City Alex Greenwood, Ilkay Gundogan, Jack Grealish, dan Ruben Dias.

“Keindahan permainan kami ada pada taktiknya. Sebagai seseorang yang suka melatih dan menyoroti keterampilan taktis yang dibutuhkan untuk menang, sangat menyenangkan bisa membagikan apa yang saya ketahui di arena seperti OKX metaverse,” kata Gundogan dalam siaran pers OKX, dikutip dari Bitcoin.com, Selasa (18/4/2023).

Global Chief Marketing Officer di OKX, Haider Rafique mengatakan segera setelah Ruben Días turun ke metaverse untuk menunjukkan kepada OKX bagaimana dia mempertahankan performa terbaik untuk hari pertandingan, OKX sangat bersemangat untuk mendapatkan wawasan tentang pendekatan taktis Gundogan di forum yang sama. 

“Gundogan adalah pemikir sepak bola yang luar biasa, dan kesempatan untuk memanfaatkan pengetahuan ahlinya dalam lingkungan virtual interaktif ini memberikan gambaran sekilas tentang bagaimana Web3 berdiri untuk merombak cara kita terhubung dan berinteraksi di masa depan,” jelas Rafique.

Pengalaman Khusus Bagi Penggemar

Fans yang mengunjungi OKX Collective akan disuguhi pengalaman khusus yang dirancang berdasarkan gaya bermain dan minat pribadi masing-masing pesepakbola. 

Selain konten pelatihan eksklusif, ini akan mencakup musik dan pengalaman digital berbasis NFT. Di dalam metaverse, penggemar juga dapat mengikuti kompetisi untuk memenangkan hadiah, termasuk lolos ke pelatihan tim, tiket pertandingan, dan banyak lagi. OKX saat ini adalah official training kit partner Manchester City untuk musim 2022/2023.

Disclaimer: Setiap keputusan investasi ada di tangan pembaca. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual Kripto. Liputan6.com tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.