Sukses

Media Asing Soroti Proyek LESLAR Metaverse

Artikel tersebut menjelaskan mulai dari proyek hingga dukungan yang diterima dari berbagai pihak.

Liputan6.com, Jakarta - LESLAR Metaverse adalah proyek metaverse yang dikembangkan oleh pasangan artis tanah air Lesti Kejora dan Rizky Billar bersama sejumlah timnya. 

Selain mendapatkan antusias besar di tanah air dan didukung oleh Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo, proyek LESLAR Metaverse juga disoroti oleh media asing. 

Berdasarkan artikel yang diunggah oleh CoinQuora, Selasa, 22 Maret 2022 dengan judul “LESLAR MetaVerse launches the largest Indonesia blockchain project”. Artikel tersebut menjelaskan mulai dari proyek tersebut hingga dukungan yang diterima dari berbagai pihak. 

Bahkan, dilihat dari judulnya, CoinQuora secara terbuka mengatakan, proyek LESLAR Metaverse, menjadi proyek blockchain terbesar di Indonesia.

"Platform MetaVerse LESLAR telah menerima kemitraan besar-besaran dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia,” isi artikel tersebut, dikutip, Selasa (29/3/2022). 

Artikel tersebut juga menyoroti soal mencatat kenaikan 300 persen token $LESLAR setelah listing. Prestasi ini dan lainnya membuat platform menerima liputan besar-besaran dari beberapa outlet berita dan media. Tag #LESLARMETAVERSE menjadi salah satu trending topic di Twitter Indonesia.

Seperti diketahui, LESLAR Metaverse adalah proyek Metaverse yang menggunakan token $LESLAR untuk menjalankan aktivitasnya di dalam ekosistem. Token diluncurkan pada 2022 menggunakan platform Binance Smart Chain.

Saat ini, telah terdaftar di PancakeSwap dengan rencana untuk memperluas ke bursa lain. Tujuan dari proyek ini adalah untuk mengedukasi dan memperkenalkan dunia digital kepada warga negara Indonesia. Ini bermaksud menjadikan LESLAR Metaverse sebagai tujuan terbesar pertama di dunia.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Token Leslar Naik hingga 300 Persen

Sebelumnya, token kripto milik artis tanah air semakin menarik perhatian publik, salah satunya token kripto $LESLAR milik pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora. 

Setelah sempat ludes dalam waktu 30 detik pada saat private sell, kini $LESLAR berhasil ludes dalam 12 menit saat fase presale yang dilakukan, Minggu, 6 Maret 2022. Informasi tersebut disampaikan langsung melalui postingan di akun Instagram resmi Leslar Metaverse. 

"HEBOH $LESLAR dapet rekor baru!! $LESLAR habis ludes saat private sale hanya dalam 30 detik dan sold out di presale selama 12 menit!! Kemarin, Minggu 6 Maret 2022, tepat saat launching di platform pancake swap,” tulis caption postingan tersebut, dikutip Selasa (8/3/2022). 

Tak hanya ludes dalam waktu singkat, $LESLAR juga meningkat hingga 300 persen. 

"$LESLAR stabil mengalami kenaikan signifikan di angka 300 persen,” lanjut caption postingan di Instagram Leslar Metaverse. 

CEO LESLAR, Reza W mengungkapkan antusiasme para Leslarian sangat luar biasa dan jumlah Holder $LESLAR terus bertambah.

"Antusiasme para LESLARIAN (nama bagi pemegang token) sangat luar biasa. Terlihat dari jumlah holder yang terus bertambah, liquidity yang mengalami lonjakan sebesar $2.164.394,61 dan market cap yang mencapai $14.365.070,84 dalam beberapa jam saja," ujar Reza W kepada wartawan, dikutip dari kanal ShowBiz Liputan6.com.

Berdasarkan pantauan tokenomics $LESLAR yang tercantum dalam situs resminya, ada sekitar 22 persen dari total keseluruhan token yang dijual pada saat presale. 

Token kripto $LESLAR merupakan utilitas dalam ekosistem Leslar Metaverse yang tengah pasangan artis itu kembangkan. Berdasarkan white paper LESLAR Coin, nantinya $LESLAR dapat digunakan untuk membeli item digital dan menjadi akses untuk bermain game ‘play 2 earn’ yang dikembangkan Leslar Metaverse.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.