Sukses

Mengenal ESC Coin Milik Proyek Ekosistem Essential

ESC Coin adalah ekosistem utilitas yang memberikan hadiah kepada para pemegang jangka panjang.

Liputan6.com, Jakarta - Essential Coin atau ESC Coin adalah ekosistem utilitas yang memberikan hadiah kepada para pemegang jangka panjang. Essential Coin berfokus pada pertumbuhan yang berkelanjutan, berkelanjutan, dan stabil. Tujuan utamanya adalah untuk menawarkan sebanyak mungkin nilai dan utilitas kepada anggota komunitas.

Dilansir dari Coinmarketcap, roadmap ESC Coin mencakup sistem tata kelola yang akan memungkinkan pengguna untuk memiliki suara dalam keputusan proyek. ESC juga memiliki Pasar NFT canggih (bernama Epoch) tempat pengguna dapat mencetak, memperdagangkan, dan memamerkan serta mempertaruhkan NFT.

Semua ekosistem dan fitur tersebut akan terhubung secara terpusat ke token ESC. ESC juga memiliki satu set NFT fisik unik yang dapat dibeli dan diperdagangkan oleh anggotanya di platform Epoch. 

Selain itu ESC juga bertujuan untuk menggunakan token ESC di kehidupan nyata untuk terus menghasilkan aliran pendapatan baru bagi pemegangnya. 

Tim ESC

ESC memiliki tim bersifat internasional, terdiri dari orang-orang dengan berbagai keahlian dan rekam jejak yang terbukti. Dalam timnya terdapat pengembang berpengalaman, manajer pemasaran dan promosi, desainer grafis, dan penghubung internasional. 

Keamanan Proyek ESC

Kontrak pintar proyek Essential Coin sekarang dikunci selama 52 tahun sehingga tidak ada perubahan yang mungkin terjadi pada pajak apa pun dan tidak ada transfer kepemilikan yang mungkin menghasilkan lingkungan yang aman bagi investor.

ESC juga telah secara efektif melepaskan kepemilikan. Tidak ada hak kepemilikan yang tersedia untuk pemilik/tim kontrak. Essential Coin tidak memiliki dompet pengembang tunggal yang mengontrol proyek.

 

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keunikan ESC

Keunikan ESC

ESC telah menyampaikan apa yang telah dikatakan dan dijelaskan dalam roadmap. Proyek ini telah menyelesaikan dua audit oleh perusahaan terkenal, Certik dan TechRate tanpa temuan penting dan lulus audit tersebut dengan sangat baik.

Kepemilikan kontrak dilepaskan sehingga tidak ada hak pemilik yang tersedia untuk tim. Dengan banyak utilitas yang direncanakan, tujuan akhirnya adalah memiliki Blockchain sendiri dan menjadi salah satu dari sepuluh Altcoin teratas. Essential Coin (ESC) telah terdaftar di Lbank (CEX) dan berencana untuk mendaftar di banyak bursa lainnya.

Harga ESC

Berdasarkan data Coinmarketcap, Senin (28/3/2022), harga ESC adalah Rp 0,000027 dengan volume perdagangan 24 jam sebesar Rp 905.855.776.

ESC naik 1,75 persen dalam 24 jam terakhir. Sedangkan untuk peringkat Coinmarketcap saat ini adalah 4554 dengan kapitalisasi tidak tersedia. ESC memiliki maksimal suplai sebanyak 1 kuadriliun ESC Coin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.