Sukses

Mengenal CKG Coin, Token Metaverse yang Dibangun di Binance Smart Chain

CKG Coin adalah token utilitas di dunia Crystal Kingdoms.

Liputan6.com, Jakarta - Crystal Kingdoms adalah metaverse digital yang dibangun di atas Binance Smart Chain. Dilansir dari Coinmarketcap, Jumat (4/3/2022), Crystal Kingdoms terinspirasi dari game bergenre RPG dan MMORPG yang memiliki misi membangun game luar biasa yang akan meningkatkan kehidupan jutaan orang.

Dalam dunia metaverse game Crystal Kingdoms terdapat beberapa karakter atau pahlawan dalam bentuk NFT yang bisa dibeli oleh para pemain. Pahlawan ini dapat digunakan untuk permainan game play-to-earn milik Crystal Kingdoms untuk mendapatkan CKG Coin.

Crystal Kingdoms (CKG) atau CKG Coin adalah token utilitas di dunia Crystal Kingdoms. Token Ini digunakan untuk berpartisipasi dalam tata kelola utama seperti transaksi di dunia metaverse Crystal Kingdoms.

Pendiri Crystal Kingdoms

Para pendiri Crystal Kingdoms yaitu Spencer dan Gabe yang bertemu lebih dari 3 tahun yang lalu melalui video game terkenal yang disebut Runescape. Setelah bertahun-tahun berbisnis dan berteman, mereka menjadi semakin sadar akan ruang NFT dan game dengan mode P2E.

Spencer telah berkecimpung dalam industri pemasaran internet selama lebih dari 5 tahun, menjalankan perusahaannya sendiri dan menghabiskan sebagian besar hidupnya bermain game di waktu luangnya. Dirinya telah terlibat dalam cryptocurrency sejak akhir 2017, pengalamannya menjadi aset besar bagi perkembangan Crystal Kingdoms.

Sedangkan Gabe, menciptakan perusahaan servis game MMORPG terkenal yang telah memberikan pekerjaan dan mendukung banyak orang dari seluruh dunia. Dia juga mengelola sebuah perusahaan IT di Los Angeles yang sangat sukses.

 

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga CGK Coin

Berdasarkan data dari Coinmarketcap, Jumat, 4 Maret 2022, harga CKG Coin adalah Rp 3.669 dengan volume perdagangan 24 jam sebesar Rp 46.017.579.

CKG turun 6,27 persen dalam 24 jam terakhir. Sedangkan untuk peringkat Coinmarketcap saat ini adalah 6414 dengan data kapitalisasi pasar tidak tersedia. Hingga saat ini belum dimuat data peredaran suplai harian CKG. Namun CKG memiliki maksimal suplai sebanyak 5 juta token.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.