Sukses

Tim Basket Putri SMAN 6 Memenangkan Kompetisi DBL 2014

Tim basket putri SMA Negeri 6 Bogor berhasil meraih kemenangan saat bertemu dengan tim basket putri SMA Negeri 5 Bogor.

Citizen6, Bogor: Tim basket putri SMA Negeri 6 Bogor berhasil meraih kemenangan saat bertemu dengan tim basket putri SMA Negeri 5 Bogor dengan skor tipis 16-24, pada lanjutan kompetisi bola basket pelajar, Development Basketball League (DBL) 2014.

Pertandingan yang dilaksanakan pada Selasa 28 Januari 2014 kemarin tersebut berjalan cukup sengit dari awal hingga akhir pertandingan. Bahkan sempat terjadi susul-menyusul poin pada quarter awal dan kedua.

Tim basket putri SMAN 6 Bogor yang memiliki nama Sixers ini berhasil mempertahankan keunggulan sejak quarter ketiga hingga akhirnya kemenangan berhasil diraih.

Salah satu sumbangsih kekuatan kedua tim berasal dari supporter masing-masing dalam memberikan dukungan. Masing-masing supporter berlomba untuk menunjukan kreativitasnya dalam mendukung sekolahnya dan menjatuhkan mental lawan.

Supporter SMA Negeri 6 Bogor, atau biasa disebut Supersix, menampilkan dukungannya dengan menggunakan lagu-lagu dan atribut yang mereka buat.

"Supersix memang hebat setiap tahunnya. Mereka kreatif, kompak, dan penuh power dalam mendukung Sixers," jawab Dhiya, seorang penonton, saat ditanya seusai pertandingan.

"Yel-yel-nya bikin saya merinding. Rasanya saya ingin ikut mendukung Sixers," lanjutnya.

"Saya suka lagu fantastic baby! Naaa nananana naaa nananana, wow fantstic baby dance! Wooohooow, we are the supersix Bogor!" tambahnya lagi sambil menanyikan salah satu yel-yel dari supersix. (mar)

Penulis
Afif Rizki
Bogor, irzaxxx@yahoo.com

Baca juga:
Tim Basket UNS Belajar dari Anak-anak Penderita Kanker
Tim Basket Marinir Juara Pertama Eksibisi Bola Basket
SMAN 6 Bogor Memenangkan Kompetisi DBL 2013


Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

Mulai 7 Januari sampai 7 Februari 2014 Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan tema "Warga Mengadu". Ada hadiah dari Liputan6.com dan Dyslexis Cloth bagi 6 artikel terpilih. Caranya bisa disimak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.