Sukses

[VIDEO] SMK Primanegara Sidrap Gelar Aksi Donor Darah

Untuk membantu warga Sidrap yang membutuhkan darah, OSIS SMK Primanegara Sidrap, Provinsi Sulawesi Selatan melaksanakan kegiatan donor darah

Citizen6, Sidrap: Untuk membantu warga Sidrap yang membutuhkan darah, OSIS SMK Primanegara Sidrap, Provinsi Sulawesi Selatan melaksanakan kegiatan sosial berupa donor darah.

Kegiatan donor darah tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap semester serta melibatkan organisasi intra sekolah. Di antaranya adalah SMK Primanegara, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Keguruan dan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Cokroaminoto Pinrang, BEM D3 Kebidanan Pusat Makasar, dan dibantu pula oleh Palang Merah Indonesia (PMI) cabang Sidrap serta tim medis dari Rumah Sakit Nene Mallomo.

Kepala Sekolah SMK Primanegara, Drs Gusri mengatakan, kegiatan aksi donor darah ini, selain sebagai ajang untuk membantu orang lain, kegiatan yang rutin dilaksanakan ini juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan bagi para pendonor. (Suryadi Abdi/Mar).

Suryadi Abdi adalah pewarta warga.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, Ramadan atau opini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media, kuliner dan lainnya ke citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.