Sukses

TNI AL Terima Bantuan Pundi Amal SCTV & Peduli Kasih Indosiar

Dalam kegiatan Surya Bhaskara Jaya 2013 ini, TNI AL menerima bantuan dari Pundi Amal SCTV dan Peduli Kasih Indosiar.

Citizen6, Surabaya: Dalam kegiatan Surya Bhaskara Jaya 2013 ini, TNI AL menerima bantuan dari Pundi Amal SCTV dan Peduli Kasih Indosiar yang bernaung dibawah PT Surya Citra Media Tbk sebagai Holding Company Indosiar-SCTV.

Bantuan diserahkan oleh Komisaris Utama PT Surya Citra Media Tbk, Bapak Suyono dan diterima oleh Panglima
Komando Armada RI Kawasan Timur Laksamana Muda TNI Agung Pramono Hum di Mako Koarmatim, Ujung,
Surabaya, pada Jumat 16 Agustus 2013.

Turut hadir dalam acara tersebut Komandan Gugus Tempur Laut Armada RI Kawasan Timur (Guspurlaarmatim)
Laksma TNI Ari Soedewo dan Komandan Satgas Surya Bhaskara Jaya LXII/2013, Kolonel Laut (P) Taat Siswo
Sunarto.

Dalam kesempatan tersebut dari pihak Pundi Amal SCTV memberikan bantuan berupa obat-obatan untuk mendukung dalam pelaksanaan operasi tumor, caesar serta pengobatan umum dan gigi untuk 7000 pasien. Sedangkan dari pihak Peduli Kasih Indosiar memberikan bantuan berupa obat-obatan bagi penderita gondok (strouma), hernia, dan katarak yang dipakai saat operasi maupun pasca operasi.    

Surya Bhaskara Jaya (SBJ) merupakan kegiatan sosial yang dilaksanakan TNI AL setiap tahun dalam upaya membantu kesehatan masyarakat yang tinggal di pulau-pulau terluar yang masih minim dan sulit terjangkau dari peralatan medis modern dan obat-obatan. Selain melaksanakan bhakti kesehatan, SBJ juga melaksanakan bhakti sosial dengan memperbaiki atau membangun sarana prasarana, tempat ibadah, MCK dan lain sebagainya yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat setempat. (Dispenarmatim/Mar)

Dispenarmatim adalah pewarta warga.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, Ramadan atau opini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media, kuliner dan lainnya ke citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.