Sukses

Bus Travel Hantam 2 Motor di Jalur Pantura

Di jalur Pantura kilometer 45 Bugel Indramayu terjadi kecelakaan antara travel Philink Tour B 7634 BHX dengan pengendara sepeda motor.

Citizen6, Indramayu: Di jalur Pantura kilometer 45 Bugel Indramayu terjadi kecelakaan antara travel Philink Tour B 7634 BHX dengan beberapa pengendara sepeda motor.

Tabrakan beruntun yang terjadi pada 4 Agustus 2013, sekitar pukul 08.30 WIB ini bermula saat rombongan sepeda
motor berhenti ketika ada penyebrang jalan. Tiba-tiba dari arah belakang, datang minibus travel dari arah Jakarta dan langsung menghantam 2 sepeda motor yang berhenti di depannya.

Untungnya dari kejadian ini tidak sampai menimbulkan korban jiwa, hanya beberapa korban mengalami luka ringan dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit MA Sentot Pantura Patrol. Dari peristiwa kecelakaan ini, Pantura sempat dilanda macet total. (Tresna/Mar)

Tresna adalah pewarta warga.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, Ramadan atau opini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media, kuliner dan lainnya ke citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.