Sukses

Lulus Jenjang SMP, Intip Potret Wisuda Manuel Anak Bungsu Indy Barends yang Kian Ganteng

Belum lama ini, Indy Barends membagikan foto wisuda putra bungsunya, Manuel Tobias Sarmanella. Manuel telah menyelesaikan pendidikan di tingkat SMP. Penampilannya yang tampan terlihat saat mengenakan batik pada momen wisuda tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Indy Barends merupakan sosok artis dan presenter terkenal di Indonesia. Pasangannya, Benyamin Sarmanella, berusia empat tahun lebih tua darinya. Keduanya melangsungkan pernikahan pada 19 Oktober 2002. Mereka dikaruniai dua putra, yakni Raphael Benaya Sarmanella yang lahir pada 2003 dan Manuel Tobias Sarmanella yang lahir pada 2009.

Belum lama ini, Indy Barends membagikan foto-foto wisuda Manuel Tobias Sarmanella, putra bungsunya. Manuel telah menyelesaikan pendidikan di tingkat SMP dan akan melanjutkan ke SMA. Dalam momen wisuda tersebut, Manuel terlihat tampan dengan mengenakan batik dan ditemani oleh kedua orang tuanya.

Ingin tahu bagaimana potret wisuda Manuel, putra bungsu Indy Barends yang baru saja lulus SMP? Berikut ini rangkumannya pada Selasa (25/06/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Lulus Jenjang SMP

Indy Barends baru-baru ini tampak mengunggah foto kelulusan putra bungsunya, Manuel Tobias Sarmanella. Manuel baru saja menamatkan pendidikan di sekolah menengah pertama dan akan melanjutkan ke sekolah menengah atas.

“Manuel.. Ini baru sebagian dari perjalanan hidupmu. Untuk menuju ke tempat yang buat kamu lebih mampu lagi menjadi lebih dewasa dan jadi anak yang hebat. Selamat jadi anak SMA ya nak, mama papa akan selalu ada bersamamu,” tulis Indy Barends di akun Instagram pribadinya.

3 dari 11 halaman

Ganteng Kenakan Batik

Pada momen wisuda, Manuel tampil menawan dengan baju batik lengan panjang berwarna cokelat. Indy Barends, sang ibu, memakai outer batik hijau, sementara sang ayah mengenakan batik bernuansa putih-cokelat. Mereka bertiga terlihat serasi saat berfoto bersama untuk mengabadikan momen wisuda tersebut.

4 dari 11 halaman

Kini Makin Tinggi

Pada gambar di atas, terlihat bahwa tinggi badan Manuel, yang baru saja menyelesaikan pendidikan SMP, sudah hampir setara dengan tinggi orang tua dan gurunya. Seiring dengan berjalannya waktu, tampaknya tinggi badan Manuel akan terus bertambah. Warganet juga banyak yang mengomentari mengenai tubuh tinggi yang dimilikinya.

“Ya ampuuun tinggi bgt sekarang Manuel,” tulis @sarah_swarizona.

“Wih tinggi banget Manuel...Sudah nglewatin mama papanya,” tulis @aninalurita.

5 dari 11 halaman

Berusia 15 Tahun

Pada slide berikutnya, Indy juga menampilkan foto masa kecil Manuel bersama dengan suaminya. Perbandingan tinggi badan Manuel saat masih kecil dan saat ini terlihat jelas. Saat ini Manuel akan genap berusia 15 tahun, dia lahir pada tahun 2009.

6 dari 11 halaman

Berwajah Oriental

Sejak usia dini, Manuel memang terkenal dengan penampilan tampan dan ciri wajah orientalnya yang mencolok. Potret masa kecil Manuel yang dibagikan oleh ibunya, Indy Barends, menunjukkan sosok yang menggemaskan, mengenakan pakaian berwarna biru sambil tersenyum manis.

7 dari 11 halaman

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Indy Barends

8 dari 11 halaman

Siapa Nama Suami Indy Barends?

Pada tanggal 19 Oktober 2002, Indy mengadakan resepsi pernikahan dengan Benyamin Sarmanella yang usianya lebih tua 4 tahun darinya.

9 dari 11 halaman

Indy Barends Punya Anak Berapa?

Indy dan Benyamin Sarmanella, yang berusia empat tahun lebih tua darinya, telah resmi menikah pada 19 Oktober 2002. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua anak, yaitu Raphael Benaya Sarmanella yang lahir pada 2003 dan Manuel Tobias Sarmanella pada 2009.

10 dari 11 halaman

Indy Barends dari Suku Apa?

Indy Barends, yang lahir di Bogor pada tanggal 15 Januari 1972, berasal dari suku Minahasa, Sulawesi Utara.

11 dari 11 halaman

Siapa Ayah Kandung Indy Barends?

Pada malam Selasa tanggal 21 Februari, Hiras Paimatua Sidabutar, ayah dari Indy Barends, berpulang di usia 77 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini