Sukses

Tampil dengan Rambut Baru dan Setelan Jas, Intip Potret Tampan Cavin Obrient Anak Sulung Yuni Shara

Baru-baru ini, tampilan Cavin Obrient telah berubah. Biasanya memiliki rambut gondrong, Cavin kini memilih gaya rambut pendek. Selain itu, ia tampak gagah dengan mengenakan setelan jas berwarna gelap.

Liputan6.com, Jakarta Yuni Shara menikah dengan Henry Siahaan pada tahun 2002 dan berpisah pada tahun 2008. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua putra, yaitu Cavin Obrient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan. Cavin Obrient, yang merupakan anak tertua Yuni Shara, kini sudah dewasa. Lahir pada 20 Agustus 2002, saat ini Cavin berusia 21 tahun. Penampilannya mencuri perhatian karena wajahnya yang tampan.

Belakangan ini, penampilan Cavin Obrient berubah. Hal ini terlihat dari unggahan Yuni Shara di akun Instagram pribadinya, @yunishara36. Cavin yang biasanya berambut panjang kini memotong rambutnya menjadi pendek. Selain itu, ia tampil gagah mengenakan setelan jas berwarna gelap. Perubahan penampilan ini langsung menarik perhatian netizen. Banyak netizen yang memuji penampilan baru putra sulung Yuni Shara.

Ingin tahu bagaimana penampilan baru Cavin Obrient, anak tertua Yuni Shara? Berikut beberapa potretnya yang dirangkum dari berbagai sumber pada Selasa (25/06/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Penampilan Baru Cavin Obrient

Belakangan ini, penampilan Cavin Obrient mengalami perubahan signifikan. Dalam unggahan di Instagram @yunishara36, Yuni Shara memperlihatkan Cavin yang biasa berambut gondrong kini tampil dengan rambut pendek. Penampilan baru ini menarik perhatian ibunya.

"Emang boleh bang …. MasyaAllah," tulis Yuni Shara di akun Instagram pribadinya.

3 dari 12 halaman

Tampil Lebih Fresh

Inilah perubahan terbaru pada Cavin Obrient, putra sulung Yuni Shara. Kini, penampilannya terlihat lebih segar dengan rambut pendek. Cavin merupakan anak pertama dari hasil pernikahan Yuni Shara dan Henry Siahaan. Lahir pada 20 Agustus 2002, Cavin saat ini berumur 21 tahun.

4 dari 12 halaman

Tampil Gagah Kenakan Setelan Jas

Berikut adalah momen hangat antara Cavin Obrient dan Yuni Shara. Mereka terlihat duduk berdampingan di sebuah acara pernikahan. Cavin Obrient tampil elegan dengan setelan jas gelap dan dasi, sementara Yuni Shara terlihat anggun mengenakan gaun berhias manik-manik.

5 dari 12 halaman

Ibu Anak Sama-sama Good Looking

Cavin Obrient terlihat sedang berbicara santai dengan Yuni Shara sambil menikmati makanan. Yuni Shara, yang memiliki hubungan yang erat dengan anak-anaknya, menarik perhatian netizen karena penampilannya yang menawan, sama seperti anaknya.

6 dari 12 halaman

Banjir Komentar Rekan Seleb dan Netizen

Unggahan dari Yuni Shara segera menarik perhatian banyak selebriti dan figur publik di Indonesia. Mereka terkesan dengan penampilan tampan Cavin Obrient, putra sulung Yuni Shara.

"Mashaa Allah Abang ganteng nya Bunda," tulis @dewiyullofficial.

"Cakep gagah bgt cavin @yunishara36 ya ampunn," tulis @rieka.roslan.

"Masyaa Allah guantenge Cavin.. Sehat selalu dan tercapai semua cita2 muliamu ya nak,yaa," tulis @shelomitadiah.

Tidak hanya itu, kolom komentar postingan Yuni Shara juga dibanjiri oleh para netizen. Terdapat pula yang menyebut Cavin Obrient sebagai idola yang baru muncul.

"Dari kecil udah keliatan ganteng sampe gede tambah ganteng neh," tulis @kartin79

“Gantengnya sulung bunda,” tulis @dewiginta

"Keren, idola baru," tulis @nonaadolfina28.

7 dari 12 halaman

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Yuni Shara

8 dari 12 halaman

Kapan Yuni Shara Menikah dengan Henry Siahaan?

Pada tahun 2002, Yuni Shara dan Henry Siahaan menikah. Namun, hubungan mereka berakhir pada tahun 2008. Dari pernikahan itu, mereka memiliki dua anak laki-laki.

9 dari 12 halaman

Yuni Shara Menikah Beda Agama?

Pernikahan Yuni Shara dengan Henry Siahaan terjadi pada tanggal 7 Agustus 2022. Yuni Shara, yang menganut agama Islam, dan Henry Siahaan, yang beragama Kristen, telah memiliki dua anak laki-laki. Namun sayangnya, pasangan tersebut memutuskan untuk berpisah pada tahun 2008.

10 dari 12 halaman

Yuni Shara Punya Anak Berapa?

Anak perempuan bernama Yuni Shara memiliki dua anak laki-laki bernama Cavin Obrient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan. Saat ini kedua anak laki-laki Yuni Shara telah mencapai usia dewasa. Cavin telah menyelesaikan kuliahnya dan kini berusia 21 tahun, sementara adiknya, Cello, sudah memulai masa perkuliahan dan berusia 19 tahun.

11 dari 12 halaman

Apakah Cavin Obrient Anak Kandung Yuni Shara?

Putra sulung Yuni Shara dan Henry Siahaan, Cavin Obrient Salomo Siahaan, menjadi sorotan masyarakat karena gaya berpakaian yang unik dan mencolok.

12 dari 12 halaman

Yuni Shara Agama Apa?

Yuni Shara, yang memeluk agama Islam, menikah dengan Henry Siahaan yang menganut agama Kristen pada tanggal 7 Agustus 2022. Pasangan ini telah diberkati dengan dua orang putra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini