Sukses

Potret Area Dapur ART di Rumah Mewah Dewi Perssik, Sederhana tapi Serba Ada

Dalam rumah Dewi Perssik, terdapat suatu area khusus yang ditujukan bagi asisten rumah tangga. Area ini meliputi ruang dapur serta tempat mencuci dan menjemur pakaian.

Liputan6.com, Jakarta Dewi Perssik, setelah lebih dari dua belas tahun terlibat dalam industri hiburan di Indonesia, telah mengumpulkan kekayaan yang besar. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika penyanyi asal Jember, Jawa Timur ini memiliki banyak properti mewah, termasuk sebuah rumah di Cilandak, Jakarta Selatan.

Harga rumah tersebut diperkirakan mencapai Rp30 miliar dan terdiri dari tiga lantai dengan interior yang sangat mewah. Rumah ini juga dilengkapi dengan area khusus untuk asisten rumah tangganya, yang mencakup dapur dan tempat jemuran pribadi milik ART-nya.

Bagaimana penampakan dapur ART Dewi Perssik? Temukan detailnya dalam ulasan berikut, pada Jumat (21/06/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Area ART Dewi Perssik Berada di Atas Garasi

Bagian di mana asisten rumah tangga Dewi Perssik tinggal terpisah dari bagian utama rumahnya. Untuk mencapai ruangannya, seseorang harus naik tangga karena posisinya berada di atas garasi.

3 dari 10 halaman

Nampak Sederhana dengan Tempat Memasak Berlapiskan Keramik

Ketika naik ke lantai atas, terlihat segera sebuah dapur kecil dengan aneka peralatan tersusun rapi di atas meja. Tampilan desain dapur itu terkesan simpel, menggunakan keramik putih sebagai pelapis meja dan backsplash-nya.

4 dari 10 halaman

Nampak Peralatan Memasak yang Tertata Rapi

Di sudut dapur tersebut, terlihat peralatan dapur tersusun dengan teratur dan rapi. Salah satunya adalah wajan yang tergantung di dinding. Selain itu, dapur itu dilengkapi dengan tempat cuci piring dan rak berwarna putih untuk menyimpan piring yang sudah dicuci.

5 dari 10 halaman

Dilengkapi dengan Tempat Cuci dan Jemur Pakaian

Untuk memaksimalkan penggunaan ruang yang terbatas, mesin cuci diposisikan tepat di sebelah wastafel dapur. Dekat dengan area memasak, telah disediakan tempat untuk mengeringkan pakaian yang kerap dipakai oleh ART yang bekerja di rumah Dewi Perssik.

6 dari 10 halaman

Di Sudut Dapur Terdapat Beberapa Perabotan Memasak

Di sudut dapur tersebut, tersedia berbagai perabotan untuk memasak. Semua perangkat elektronik disusun dengan teratur di atas meja. Di sebelahnya, terdapat tangga yang mengarah ke lantai tiga.

7 dari 10 halaman

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Dewi Perssik

8 dari 10 halaman

Dewi Perssik Terkenal Karena Apa?

Dewi memilih Perssik sebagai nama belakangnya atas saran dari produsernya, yaitu Pak Yogi, agar lebih mudah diingat oleh masyarakat. Menurut kepercayaan filosofis masyarakat Tionghoa, buah itu dianggap sebagai simbol keberuntungan.

9 dari 10 halaman

Siapa Pacar Baru Dewi Perssik?

Dewi Perssik baru saja ini dilamar oleh Muhammad Rully, sang kekasih yang berprofesi sebagai pilot.

10 dari 10 halaman

Dewi Perssik Berzodiak Apa?

Dewi Perssik lahir dengan nama lengkap Dewi Murya Agung di Jember pada tanggal 16 Desember 1985. Ia terlahir di bawah rasi bintang Sagitarius.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini