Sukses

Potret Regas Anak Sulung Hesti yang Mulai Terjun ke Dunia Lawak, Punya Kelakuan Tak Kalah Random dari Ibu dan Ayahnya

Putra pertama dari Hesti yang berwajah rupawan baru saja menginjak usia 13 tahun. Kini, Regas mulai menapaki jalan yang sama dengan kedua orang tuanya di industri hiburan. Beberapa waktu lalu, ia tampil dalam acara komedi Lapor Pak bersama ibunya, Hesti.

Liputan6.com, Jakarta Hesti Purwadinata, seorang artis cantik, menikah dengan Edo Borne pada 19 September 2010. Dari pernikahan tersebut, pasangan ini dikaruniai dua putra tampan. Anak pertama mereka lahir pada 19 Maret 2011 dan diberi nama Regas Borne Putra, sedangkan anak kedua mereka diberi nama Radian Borne Putra.

Kini, Regas yang tampan telah berusia 13 tahun. Ia mulai mengikuti jejak kedua orang tuanya dalam dunia hiburan. Baru-baru ini, ia tampil dalam acara lawak "Lapor Pak" yang dibintangi oleh ibunya, Hesti. Pada acara tersebut, Regas menunjukkan sisi kocaknya dan sukses menghibur penonton dengan leluconnya. Sikapnya yang humoris ini, tentu saja, merupakan warisan dari kedua orang tuanya.

Ingin melihat bagaimana potret Regas, anak sulung Hesti, yang mulai terjun ke dunia lawak? Berikut beberapa potret dirinya yang telah dirangkum dari berbagai sumber pada Jumat (21/06/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 13 halaman

Anak Sulung Hesti dan Edo

Regas Borne Putra adalah putra pertama dari pasangan artis terkenal Hesti Purwadinata dan Edo Borne. Tanggal lahir Regas tercatat pada 19 Maret 2011.

3 dari 13 halaman

Kini Berusia 13 Tahun

Regas Borne Putra, anak pertama dari pasangan Hesti Purwadinata dan Edo Borne, baru saja memperingati ulang tahun ke-13 pada tanggal 19 April 2024.

4 dari 13 halaman

Punya Paras yang Tampan

Saat memasuki usia remaja, Regas berkembang menjadi seorang pria yang memesona dan menarik seperti ayahnya, Edo. Karismanya telah membuat banyak orang berharap agar Regas mengikuti jejak kedua orang tuanya di dunia hiburan.

5 dari 13 halaman

Punya Postur Tubuh yang Tinggi

Postur tubuh Regas sangat tinggi, sebanding dengan ayahnya. Meskipun baru berusia 13 tahun, Hesti terlihat lebih pendek dibandingkan Regas. Dengan bertambahnya usia, nampaknya tinggi Regas akan semakin meningkat.

6 dari 13 halaman

Mulai Terjun ke Dunia Lawak

Regas kini tampaknya mengikuti jejak orang tuanya dengan masuk ke dunia hiburan, terutama di bidang lawak. Belakangan ini, dia muncul di acara televisi Lapor Pak yang juga diperankan oleh ibunya, Hesti.

7 dari 13 halaman

Punya Kelakuan Random Seperti Ibu dan Ayahnya

Pada kesempatan tersebut, Regas memakai seragam sekolah menengah atas berwarna putih abu-abu. Penampilannya sangat menghibur dan berhasil membuat seluruh hadirin tertawa karena leluconnya. 

Hesti bahkan sampai kesulitan menahan tawa saat menyaksikan tingkah laku Regas. Tentu, perilaku kocaknya ini merupakan warisan dari orang tuanya yang terkenal pandai dalam hal humor.

8 dari 13 halaman

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Hesti Purwadinata

9 dari 13 halaman

Hesti Terkenal karena Apa?

Hesti dikenal dengan kejenakaannya ketika memandu acara, mampu menghibur penonton dan membuatnya disenangi oleh mereka yang menontonnya. Setelah sukses sebagai presenter, Hesti mencoba peruntungannya di bidang akting.

10 dari 13 halaman

Kapan Hesti dan Edo Menikah?

Pada hari Minggu, 19 September 2010, di Puncak, Bogor, Jawa Barat, Hesti dan Edo Borne menyatukan cinta mereka dalam ikatan pernikahan. Setelah menjalin hubungan dekat selama enam bulan, mereka memutuskan untuk menikah. Hesti kemudian melahirkan putra pertamanya pada 19 Maret 2011. Anak pertama mereka diberi nama Regas Borne Putra, yang memiliki makna sebagai seorang raja atau pemimpin.

11 dari 13 halaman

Anak Hesti dan Edo Ada Berapa?

Kehidupan bersama Hesti Purwadinata dan Edo Borne, yang merupakan seorang presenter dan aktor terkenal, berjalan harmonis meskipun mereka memiliki tiga anak yang sudah dewasa.

12 dari 13 halaman

Regas Anak Hesti Purwadinata Umur Berapa?

Ulang tahun ke-13 Regas Borne Putra jatuh pada tanggal 19 April 2024, ia adalah anak pertama dari Hesti Purwadinata dan Edo Borne.

13 dari 13 halaman

Apakah Hesti Punya Anak Sambung?

Hubungan antara Hesti Purwadinata dan Athaya Alysha, anak sambungnya, semakin erat. Hesti memberikan dukungan penuh kepada Athaya untuk meniti karier sebagai penyanyi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini