Sukses

Beri Kejutan Bernyanyi, Intip Potret Hedi Yunus di Anniversary Pernikahan ke-25 Anjasmara dan Dian Nitami

Baru-baru ini, Hedi terlihat mengunggah gambar saat mengikuti pesta ulang tahun pernikahan ke-25 Anjasmara dan Dian Nitami. Kehadiran Hedi Yunus di sana ternyata menjadi suatu kejutan untuk Dian Nitami.

Liputan6.com, Jakarta Hedi Yunus, yang sebenarnya bernama Hedi Sulaeman, lahir di Bandung pada 24 Agustus 1968. Dia dikenal sebagai seorang penyanyi yang terkenal bersama grup musiknya Kahitna, yang masih aktif sampai sekarang.

Baru-baru ini, Hedi terlihat membagikan gambar ketika hadir di perayaan ulang tahun pernikahan Anjasmara dan Dian Nitami. Pasangan ini menikah pada 17 Juni 1999 dan merayakan peringatan ke-25 tahun pernikahan mereka. Hedi Yunus datang sebagai kejutan bagi Dian Nitami, yang mengaguminya sebagai penyanyi.

Bagaimana penampilan Hedi Yunus di acara ulang tahun pernikahan ke-25 Anjasmara dan Dian Nitami? Inilah cuplikan dari beberapa sumber pada Kamis (20/06/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 13 halaman

Hadiri Ulang Tahun Pernikahan ke-25 Anjasmara dan Dian Nitami

Hedi Yunus baru-baru ini membagikan gambar saat ia menghadiri perayaan ulang tahun pernikahan Anjasmara dan Dian Nitami. Mereka adalah pasangan yang menikah pada tanggal 17 Juni 1999 dan baru saja merayakan 25 tahun pernikahan mereka.

3 dari 13 halaman

Beri Kejutan untuk Dian Nitami

Acara anniversary dilakukan pada waktu yang sama dengan perayaan ulang tahun ke-53 Dian Nitami. Hedi Yunus pun kemudian muncul sebagai kejutan bagi Dian Nitami. Hedi hadir sebagai penyanyi yang sangat disukai olehnya.

“Sekali lagi hatur nuhuuunn A @anjasmara @bu_deedee sudah menjadikan aku bagian dari ulang tahun pernikahan yg ke 25 dan juga ulang tahun nya @bu_deedee . Seneeeeeennnngg banget,” tulis Hedi Yunus di Instagram.

4 dari 13 halaman

Merasa Bersyukur dan Bahagia

Hedi merasa gembira dalam unggahannya karena mampu mendatangkan kebahagiaan bagi orang lain. Selain itu, dia bersyukur atas kesempatan untuk bertemu dan menjalin hubungan sosial dalam keadaan sehat dan prima.

“Salah satu hal yg rasa yg paling indah adalah bahagia karena bisa membuat orang bahagia. Mungkin diam2 tadi malam saya adalah orang yg paling bahagia karena dengan perjalanan panjang dari hubungan persahabatan masih bisa bersilaturahim dalam keadaan sehat, baik, sama2 kangen, pokoknya semua hal yg baik,” tulis Hedi Yunus di Instagram.

5 dari 13 halaman

Hedi Yunus Tampil Bernyanyi

Pada acara tersebut, Hedi Yunus tampil dengan membawakan lagu-lagu yang penuh kasih untuk pasangan yang sedang merayakan kebahagiaan mereka, yaitu Anjasmara dan Dian Nitami.

6 dari 13 halaman

Kenakan Busana Monokrom

Penampilan Hedi Yunus begitu elegan dengan pilihan busana berwarna monokrom saat itu. Kaos putih yang dipadukan dengan vest hitam dan celana panjang hitam berhasil menciptakan kesan yang menawan.

7 dari 13 halaman

Abadikan Momen Bersama

Hedi Yunus, Anjasmara, serta Dian Nitami pun terlihat mengabadikan gambar bersama para undangan dalam momen kebahagiaan ini.

8 dari 13 halaman

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Hedi Yunus, Anjasmara dan Dian Nitami

9 dari 13 halaman

Kenapa Hedi Yunus Belum Menikah?

Hedi Yunus, pada usia 55 tahun, tetap nyaman dengan hidup soliternya dan belum memutuskan untuk menikah. Dia justru menegaskan bahwa menikah bukanlah prioritas utamanya saat ini, walaupun dulu dia berharap bisa menikah untuk memiliki keturunan.

10 dari 13 halaman

Hedi Yunus Agamanya Apa?

Hedi Yunus, yang terlahir di Bandung pada tanggal 24 Agustus 1968 dengan nama Hedi Suleiman, menganut agama Islam.

11 dari 13 halaman

Kapan Dian Nitami Menikah?

Pada tanggal 17 Juni 1999, Dian mengikatkan pernikahannya dengan Anjasmara. Pasangan ini diberkahi dengan dua anak, yaitu Sasi Kirana Zahrani Asmara dan Arka Setya Andipa Asmara. Selain itu, mereka juga memiliki tanggungan tiga anak angkat, yaitu Amanda Annette Syariff, Luther Syariff, dan Yopi Ramdani.

12 dari 13 halaman

Siapa Anak Anjasmara dan Dian Nitami?

Anjasmara dan Dian Nitami, yang dikenal sebagai aktor dan aktris veteran, mengumumkan kabar gembira. Putra pertama mereka, Arka Asmara, baru-baru ini menyelesaikan pendidikan menengahnya dan kini telah tumbuh menjadi pemuda yang menarik perhatian.

13 dari 13 halaman

Berapa Usia Dian Nitami dan Anjasmara?

Usia Anjasmara saat ini mencapai 48 tahun, sedangkan Dian Nitami berusia 53 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini