Sukses

Sang Mama Berikan Ucapan Haru, Intip Potret Ulang Tahun ke-13 Kana Mahatma Anak Sulung Marcella Zalianty

Belum lama ini, Marcella Zalianty membagikan momen merayakan ulang tahun anak pertamanya, Kana Mahatma. Kana lahir pada tanggal 19 Juni 2011, dan sekarang berusia 13 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Marcella Zalianty dengan Ananda Mikola terjadi pada tanggal 29 November 2010. Keduanya semakin bahagia setelah dikaruniai dua putra yang tampan. Anak pertama Marcella, bernama Kana Mahatma Soeprapto, lahir pada 19 Juni 2011. Sedangkan putra kedua mereka, Ayrton Magali Sastra Soeprapto, dilahirkan pada 20 Oktober 2013.

Baru-baru ini, Marcella Zalianty membagikan momen perayaan ulang tahun Kana Mahatma yang ke-13. Kana, yang ulang tahunnya jatuh pada 19 Juni 2024, menerima ucapan selamat dan doa yang mengharukan dari ibunya. Marcella juga menyampaikan rasa sayangnya kepada Kana melalui unggahan di Instagram.

Tertarik untuk melihat bagaimana momen ulang tahun ke-13 Kana Mahatma, anak sulung dari Marcella Zalianty? Berikut potretnya yang dirangkum dari berbagai sumber pada Kamis (20/06/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Ulang Tahun yang ke-13

Baru-baru ini, Marcella Zalianty membagikan momen perayaan ulang tahun anak pertamanya, Kana Mahatma. Kana, yang lahir pada tanggal 19 Juni 2011, kini berusia 13 tahun. Dalam foto tersebut, terlihat Kana merayakan ulang tahunnya yang ke-13 bersama ibunya dan adiknya yang dikasihi, Ayrton.

3 dari 12 halaman

Ucapan Haru dari Sang Mama

Marcella mengunggah pesan ulang tahun yang penuh haru dan doa untuk anak sulungnya di media sosial. Melalui unggahan tersebut, ia juga menyampaikan cinta dan kasih sayangnya kepada Kana dengan kata-kata yang tersusun indah di Instagram.

“Happy 13th My 1st Love, My 1st Born, My inspiration, My Pride and Joy. As you grow, may you continue to spread kindness and love. May Allah SWT always Guide’s you and Give’s You His Abundant Love. I love you & always be there for you. Shine bright today and always,” tulis Marcella Zalianty di Instagram.

4 dari 12 halaman

Potret Kue Ulang Tahun Stroberi

Ini adalah gambaran menawan dari kue ulang tahun Kana yang berwarna merah muda. Di atas kue yang dihiasi dengan stroberi, terdapat lilin dan pesan ulang tahun untuk Kana dari Bibu, Ayah, dan juga Abang, yang merupakan adiknya.

5 dari 12 halaman

Cium Hangat Kana Mahatma

Dalam gambar tersebut, terlihat momen kebahagiaan Kana bersama dengan ibu dan adiknya yang disayanginya, Ayrton, saat merayakan ulang tahunnya yang ke-13. Pada foto tersebut, terlihat Marcella dan Ayrton memberikan ciuman hangat di pipi Kana Mahatma.

6 dari 12 halaman

Banjir Ucapan dari Netizen

Komentar dari rekan artis dan netizen memenuhi unggahan Marcella Zalianty. Mereka senang melihat bertambahnya usia Kana. Berbagai doa mengalir agar Kana selalu bahagia, sehat, dan sukses.

“Selamat ulang tahun abang sayang,” tulis Happy Salma.

“Happy bday mas Kana,” tulis Titi Kamal.

“Selamat ulang Tahun Jagoannya Ibu Mas Kana sayang,” tulis Reza Artamevia.

“Hbd Mas Kana, sehat selalu dan jadi anak yg sholeh dan kebanggaan buat keluarga,” tulis akun @nia_rahmadhani2020.

7 dari 12 halaman

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Marcella Zalianty

8 dari 12 halaman

Marcella Zalianty Menikah dengan Siapa?

Pada 29 November 2010, Marcella menikahi seorang pembalap bernama Ananda Mikola. Anak pertamanya, Kana Mahatma Soeprapto, lahir pada 19 Juni 2011. Kemudian, pada 20 Oktober 2013, Marcella melahirkan anak keduanya yang diberi nama Ayrton Magali Sastra Soeprapto.

9 dari 12 halaman

Berapa Anak Marcella Zalianty?

Saat ini, Marcella memiliki dua anak laki-laki, yaitu Kana Mahatma Soeprapto dan Ayrton Magali Sastra Soeprapto.

10 dari 12 halaman

Anak Marcella Zalianty Sakit Apa?

Pada tahun 2014, Ayrton Magali Soeprapto, anak Marcella Zalianty, mengalami tumor di otaknya saat berusia satu tahun.

11 dari 12 halaman

Apa Agama Marcella Zalianty Sekarang?

Marcella Zalianty telah mengumumkan bahwa dia telah memeluk agama Islam dengan memposting foto dirinya merayakan Idul Adha baru-baru ini.

12 dari 12 halaman

Marcella Zalianty Masuk Penjara Kasus Apa?

Marcella Zalianty harus menjalani masa penjara selama satu tahun enam bulan karena terlibat dalam insiden kekerasan terhadap Elias Agung Setiawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.