Sukses

Foto-foto Perayaan Idul Adha Titiek Soeharto, dari Salat Ied hingga Serahkan Sapi Kurban Keluarga Besar Soeharto

Foto-foto Titiek Soeharto saat merayakan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah telah diunggahnya setelah perayaan tersebut berlangsung pada hari Senin (17/6/2024) kemarin.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, Titiek Soeharto telah membagikan beberapa foto saat merayakan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah yang jatuh pada hari Senin (17/6/2024) kemarin. Foto-foto tersebut diunggah melalui akun Instagram pribadinya @titieksoeharto.

Dalam foto-foto itu, Titiek Soeharto terlihat sedang melaksanakan salat Id di masjid At-Tin bersama ribuan jamaah. Dia memilih busana muslim berwarna hijau sage yang elegan untuk merayakan Idul Adha tahun 2024. Setelah salat Id, Titiek Soeharto tampak menyerahkan hewan kurban dari keluarga besar mendiang ayahnya, Soeharto.

Ingin melihat momen bagaimana Titiek Soeharto merayakan Idul Adha? Berikut ini ringkasan dari potretnya pada Selasa (18/06/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Rayakan Idul Adha 2024

Titiek Soeharto baru-baru ini memposting beberapa foto dari perayaan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah yang dirayakan pada hari Senin (17/6/2024) kemarin. Potret-potret tersebut diunggahnya di akun Instagram pribadinya @titieksoeharto.

3 dari 12 halaman

Salat Ied di Masjid At-Tin

Titiek Soeharto menyatakan rasa syukurnya bisa berpartisipasi dalam salat Idul Adha di masjid At-Tin bersama ribuan jamaah. Dalam gambar yang diunggah, Titiek terlihat duduk menggunakan mukena bersama dengan jamaah lainnya.

“Alhamdulilah bisa ikut Sholat Idul Adha di masjid At-Tin bersama ribuan jamaah,” tulis Titiek Soeharto di keterangan unggahannya.

4 dari 12 halaman

Tampil Cantik dalam Balutan Hijab dan Mukena

Pada perayaan Idul Adha tahun 2024, Titiek Soeharto tampil dengan penampilan yang anggun. Ketika beribadah salat ied, dia terlihat mengenakan mukena berwarna merah muda yang dipadukan dengan renda putih. Setelah selesai salat ied, Titiek mempesona dengan mengenakan pakaian muslim berwarna hijau sage yang dipadukan dengan kerudung putih.

5 dari 12 halaman

Serahkan Sapi Kurban Keluarga Besar Soeharto

Setelah pelaksanaan salat ied usai, Titiek Soeharto terlihat menyerahkan seekor sapi kurban dari keluarga besar almarhum ayahnya, Soeharto. Tindakan itu dilakukan di masjid At-Tin kepada pengurus hewan kurban yang bertanggung jawab.

“Setelah itu menyerahkan sapi qurban dari keluarga besar Bpk HM Soeharto. Semoga berkah untuk semua,” lanjut Titiek Soeharto di Instagram.

6 dari 12 halaman

Foto Bersama Jamaah yang Hadir

Di foto itu, Titiek Soeharto terlihat bergabung dengan jamaah yang hadir untuk salat ied di masjid At-Tin. Senyum ramah terpancar dari wajahnya saat ia dengan sukarela mengikuti setiap permintaan untuk berfoto bersama.

7 dari 12 halaman

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Titiek Soeharto

8 dari 12 halaman

Siapa Ibu Titiek Soeharto?

Salah satu dari anak-anak Soeharto dan Siti Hartinah adalah Titiek Soeharto, yang merupakan anak keempat dalam keluarga mereka.

9 dari 12 halaman

Siapa Saja Anak Titiek Soeharto?

Didit Hediprasetyo, seorang desainer mode Indonesia yang sukses di dunia internasional, adalah anak tunggal dari Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto, yang merupakan anak keempat dari mantan Presiden kedua Indonesia, Soeharto.

10 dari 12 halaman

Berapa Harta Kekayaan Titiek Soeharto?

Pada tanggal 9 Maret 2018, Titiek Soeharto melaporkan total kekayaannya dalam Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN) sebesar Rp 592,58 miliar. Kekayaan tersebut terdiri dari berbagai aset yang dimilikinya, dengan properti sebagai bagian terbesar dari kekayaan Titiek.

11 dari 12 halaman

Apa Bisnis Titiek Soeharto?

Pada tahun 2015, Titiek terlibat dalam berbagai aspek bisnis, termasuk sebagai komisaris utama di PT. Abitama. Selain itu, ia juga aktif mengembangkan usaha-usaha di bidang kehutanan, kimia, keuangan, investasi, energi, dan transportasi. Keluarga Cendana memiliki keterlibatan yang kuat dalam dunia bisnis, dengan Titiek memainkan peran penting dalam mengelola berbagai perusahaan dan sektor industri.

12 dari 12 halaman

Apakah Benar Prabowo Menantu dari Soeharto?

Prabowo pernah menjadi menantu dari Soeharto karena pernikahannya dengan putri Soeharto yang dikenal sebagai Titiek Soeharto, yakni Siti Hediati Hariyadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.