Sukses

I.N Stray Kids Donasikan Uang Rp 1,18 Miliar, Jadi Anggota Termuda Klub ChildFund Korea

Pada tanggal 7 Juni 2024 lalu, I.N Stray Kids mengejutkan para penggemar karena berdonasi sebesar 100 juta KRW atau sekitar 1,18 miliar rupiah di klub ChildFund Korea.

Liputan6.com, Jakarta Pada tanggal 7 Juni 2024 lalu, I.N Stray Kids mengejutkan para penggemar karena baktinya pada sebuah komunitas amal. Penyanyi bernama asli Yang Jeong In ini menunjukkan kemurahan hatinya dengan berdonasi sebesar 100 juta KRW atau sekitar 1,18 miliar rupiah.

Jumlah donasi yang tidak sedikit ini tentu mengundang decak kagum dari para penggemarnya. Terlebih kegiatan amal tersebut dilakukan di usianya yang masih sangat muda. Diketahui I.N lahir pada tanggal 8 Februari 2001, sehingga tahun ini umurnya baru menginjak 23 tahun.

Atas jasanya ini, maknae Stray Kids tersebut juga secara resmi menjadi anggota termuda dari Klub Green Noble ChildFund Korea, sebuah kelompok donor bergengsi di Korea Selatan.

Tidak hanya itu, donasi yang diberikannya saat ini juga menjadikan dirinya sebagai donatur ke-474 yang bergabung dalam grup filantropi tersebut. 

Kontribusinya I.N kali ini ditujukan untuk mendukung ChildFund Korea dalam memberikan bantuan penting kepada anak-anak yang membutuhkan, seperti bantuan nutrisi, medis, hingga perbaikan kondisi kehidupan mereka.

Harapannya, anak-anak dapat memiliki akses yang cukup, sehingga nantinya dapat memiliki masa depan yang lebih baik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Motivasi I.N Mendukung Upaya ChildFund

Dilansir dari PinkVilla pada Selasa (11/6/2024), I.N turut mengungkapkan motivasi besarnya untuk mendukung upaya ChildFund dalam memperbaiki kualitas hidup anak kurang mampu.

“Saya memberikan donasi ini dengan harapan agar semua anak dapat menikmati kehidupan biasa dan tumbuh dengan cinta sambil memimpikan impian mereka sendiri,” ungkapnya dengan tulus.

Tidak hanya itu, pelantun "Maniac" juga mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan yang selama ini telah diberikan oleh para penggemarnya. I.N juga merasa sangat bahagia karena bisa berbagi sebagian cintanya kepada orang lain.

“Kami berterima kasih kepada I.N atas donasi hangatnya untuk membantu anak-anak tumbuh dengan sehat,” ucap Shin Jung Won dari ChildFund Korea yang menyatakan apresiasinya kepada I.N.

3 dari 3 halaman

Lebih Lanjut Mengenai Aktivitas Terbaru Stray Kids

Stray Kids merupakan grup vokal pria yang memiliki 8 orang anggota. Dikenal dengan bakat yang mumpuni, mereka dapat memproduksi musik sendiri serta membuat berbagai gebrakan di industri musik KPop.

Single terbaru mereka yang berjudul “Lose My Breath” dirilis pada 10 Mei lalu dengan menampilkan penyanyi global Charlie Puth. Lagu ini sekaligus memberikan gambaran kepada penggemar mengenai proyek mereka selanjutnya.

Ke depannya, Stray Kids akan banyak berinteraksi dengan para penggemarnya lewat rencana perilisan album mendatang dan album spesial yang saat ini sedang dikerjakan. Tidak lupa tur dunia mereka yang ketiga juga akan dilaksanakan tahun ini.

Selain itu, Bang Chan dkk. juga akan menjadi headline di berbagai acara musik bergengsi seperti BST Hyde Park di London, I-Days di Milan, dan Lollapalooza di Chicago. Kehadiran Stray Kids dalam berbagai acara global semakin memperkuat status grup ini sebagai salah satu artis KPop dengan penggemar yang luas. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.