Sukses

Potret Rumah Sitha Marino, Berlantai 2 dengan Kesan Mewah dan Dapur Berdesain Compact

Rumah Sitha Marino, adik dari Putri Marino yang sering dikritik gaya pacarannya oleh netizen, memiliki dua lantai yang terasa mewah.

Liputan6.com, Jakarta Sitha Marino telah menjadi sorotan akhir-akhir ini, terutama setelah ia dan Bastian Steel mengumumkan pertunangan mereka dengan sebuah foto yang menampilkan cincin di jari manis Sitha.

Selain hubungannya dengan Bastian Steel, kehidupan pribadi Sitha juga menarik perhatian banyak orang. Sebagai seorang artis, Sitha tidak hanya sibuk dengan jadwal syutingnya.

Saat ini, perhatian publik tertuju pada rumah milik Sitha yang merupakan hasil dari kerja kerasnya sebagai seorang aktris. Meskipun terlihat sederhana, rumah Sitha memiliki dua lantai yang menciptakan kesan kemewahan dan tetap nyaman untuk beraktivitas. Penasaran untuk mengetahui lebih lanjut?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Ruang Tamu

Ruang keluarga di rumah Sitha Marino tampaknya cukup luas, dilengkapi dengan jendela besar yang memberikan sentuhan tema warna yang lembut pada ruangannya.

3 dari 10 halaman

Setiap Ruangan Memiliki Tema yang Berbeda

Beberapa ruangan di rumah Sitha menampilkan berbagai tema yang berbeda. Salah satunya adalah dinding batu bata yang dihiasi dengan foto-foto keluarga dari masa lalu.

4 dari 10 halaman

Sangat Estetik

Tak hanya itu, rumah yang dimiliki oleh perempuan asal Bali ini juga memiliki keindahan estetika yang luar biasa. Sebagai ilustrasi, dinding ruangannya yang berwarna cerah semakin menawan berkat pencahayaan unik dari lampu gantung.

5 dari 10 halaman

Kerap Membuat video di TikTok

Sitha sering membuat video TikTok bersama kakaknya di satu ruangan di rumahnya. Luasnya rumahnya sungguh memukau, bukan?

6 dari 10 halaman

Bagian Dapur

Inilah sudut dapur yang sering digunakan oleh Sitha Marino untuk meninjau makanan. Di sini ada kulkas besar dan lemari atas berwarna krem.

7 dari 10 halaman

Kamar Tidur

Elegansi juga terpancar dari kamar tidur Sitha, yang dilengkapi dengan tempat tidur besar dan dinding yang dicat dengan warna yang lembut.

8 dari 10 halaman

Memiliki Dua Lantai

Rumah Sitha Marino berdiri kokoh dengan dua lantai. Di dalamnya, ada tangga yang menghubungkan lantai atas, dihiasi dengan beberapa lukisan besar yang memperindah dindingnya.

9 dari 10 halaman

Pintu Masuk

Deskripsi ini menunjukkan salah satu pintu masuk di rumah Sitha, yang terdiri dari pintu kaca yang dilengkapi dengan tirai putih.

10 dari 10 halaman

Netizen Juga Penasaran dengan Hal Ini

Sitha Marino keturunan apa?

Ni Komang Sitha Dewi Marino, yang lahir pada 26 Agustus 1999, merupakan seorang seniman multitalenta dari Indonesia dengan keturunan Italia dan Bali. Ia berperan aktif dalam dunia akting, bidang musik, serta turut terlibat dalam kegiatan olahraga.

Berapa tinggi badan Bastian Steel?

Meskipun Sitha Marino lebih tinggi dengan tinggi badan 178 cm, sedangkan Bastian Steel hanya 170 cm, Bastian dengan rendah hati mengatakan bahwa tinggi itu tidaklah penting baginya, dan dia tidak merasa minder.

Keluarga Marino agama apa?

Ayahnya, mendiang Francesco Marino, adalah seorang pria Italia yang menikahi ibunya, Marianna Rupadmi, seorang perempuan Bali. Putri Marino adalah seorang Kristen dan merupakan anak pertama dari tiga bersaudara.

Berapa lama Bastian Steel pacaran dengan Sitha Marino?

Bastian Steel dan Sitha Marino telah menjalin hubungan asmara selama tiga tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini