Sukses

Bocah Cilik Ini Dulunya Punya Cita-cita Jadi Pilot, Kini Berhasil Sebagai Artis Terkenal hingga Dikabarkan Pindah ke Kanada

Seorang bocah yang dulu berangan-angan jadi pilot, kini malah dikenal sebagai artis dengan berbagai peran dalam sinetron dan film.

Liputan6.com, Jakarta Tidak ada yang dapat meramalkan jalannya hidup seseorang di masa mendatang, demikian juga yang dialami oleh seorang anak laki-laki yang tampan ini. Pada masa kecilnya, cita-citanya adalah menjadi seorang pilot, namun takdir membawanya menjadi seorang artis terkenal Tanah Air.

Selain mencapai popularitas yang diidamkan oleh banyak orang, si anak kecil yang akrab dipanggil Miman ini juga memiliki bakat yang luar biasa terutama dalam bidang akting, sehingga sering dipuji sebagai aktor yang berbakat. Saat ini, dia telah sukses membintangi berbagai judul FTV, sinetron, dan film layar lebar.

Siapakah anak kecil tersebut? Jangan lewatkan informasinya berikut ini, pada Rabu (29/05/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Sempat Sekolah Penerbangan Demi Kejar Cita-cita

Dengan tekad kuat untuk mewujudkan impian menjadi seorang pilot, anak kecil ini memutuskan untuk mengejar pendidikan penerbangan di Phoenix Aviation School di Arizona, AS. Setelah menempuh proses belajar selama sembilan bulan, ia berhasil lulus dan mencapai kemampuan untuk mengemudikan pesawat.

Semangatnya untuk mencapai cita-cita sebagai seorang pilot terus menggelora, yang kemudian mendorongnya untuk melanjutkan studi di Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia Curug, Banten.

3 dari 9 halaman

Awali Karier di Dunia Hiburan Sebagai Model

Seiring berjalannya waktu, anak itu juga mencoba nasibnya di industri hiburan. Di tahun 1996, dia berhasil meraih peringkat ketiga dalam perlombaan Model Plus. Siapa yang menyangka, pencapaian tersebut bakal membentuk jalannya di masa depan.

4 dari 9 halaman

Kini Jadi Aktor Terkenal

Sejak saat itu, karirnya di bidang hiburan semakin bersinar. Kini, ia telah berhasil menjadi seorang aktor terkenal dengan perannya dalam sejumlah sinetron dan film layar lebar.

Beberapa sinetron yang telah ia bintangi meliputi Tukang Bubur Naik Haji The Series, Sakinah Bersamamu, Rahasia Cinta, Tukang Ojek Pengkolan, Dia yang Kau Pilih, Tertawan Hati, serta banyak lagi. Tak hanya itu, ia juga telah berhasil membintangi beberapa film yang populer, seperti d’Girls Begins (2006), Rindu Purnama (2011), Move On (2015), dan 172 Days (2023).

5 dari 9 halaman

Dia Adalah Tengku Firmansyah, Suami Cindy Fatikasari

Anak kecil itu adalah Tengku Firmansyah, seorang aktor yang berasal dari Bandung, Jawa Barat. Ia merupakan suami dari aktris cantik Cindy Fatika Sari. Mereka resmi menikah pada tahun 1999 dan telah diberkahi dengan tiga orang anak, terdiri dari satu perempuan dan dua laki-laki.

Saat ini, kehidupan rumah tangga mereka terlihat serasi dan tidak ada gosip yang mengganggu. Keduanya sering membagikan momen kebersamaan mereka melalui foto-foto di Instagram.

6 dari 9 halaman

Kini Tengku Firmansyah Telah Pindah Tempat Tinggal di Kanada

Baru-baru ini, kabar mengenai pindahnya Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari ke Kanada mencuat. Kini, kediaman mereka terletak di Edmonton, Alberta, yang berdekatan dengan Vancouver.

Keputusan untuk pindah ke Kanada diambil karena kedua anak mereka sedang menempuh studi di sana. Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari mengungkapkan bahwa anak-anak mereka telah lama bercita-cita untuk menimba ilmu, bekerja, dan menetap di Kanada.

7 dari 9 halaman

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Tengku Firmansyah

8 dari 9 halaman

Tengku Firmansyah Suku Apa?

Tengku Firmansyah menunjukkan bakat serta keahlian yang beragam. Saat masih remaja, pria asal Sunda ini mengembangkan minatnya dalam tenis, anggar, dan taekwondo.

9 dari 9 halaman

Berapa Anak Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah?

Meskipun dalam rutinitas yang padat, Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah senantiasa menyisihkan waktu untuk menghabiskan waktu bersama anak-anak mereka. Setelah melewati 24 tahun pernikahan, keluarga mereka telah diberkahi dengan tiga orang anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.