Sukses

One Piece 1112: Spoiler, Jadwal Rilis dan Link Bacanya

Manga One Piece akhirnya kembali lagi setelah jeda selama 3 minggu. Nah, penasaran dengan spoiler One Piece 1112?

Liputan6.com, Jakarta - Manga One Piece akhirnya kembali lagi setelah jeda selama 3 minggu. Babak terakhir meninggalkan banyak pertanyaan yang belum terjawab, terutama dengan cara Raksasa Besi tiba-tiba mulai berjalan dan meminta maaf kepada Joyboy.

Hubungan antara keduanya telah diisyaratkan ketika Luffy pertama kali menggunakan Gear 5-nya pada Egghead, namun chapter terbaru menegaskan bahwa ada banyak sejarah di antara keduanya.

Terlebih lagi, kekuatan mengerikan dan kemampuan regeneratif Gorosel menjadi penghalang bagi para kru untuk melarikan diri.

Situasinya semakin buruk dan Gorosei tidak akan berhenti untuk menghentikan pesan Vegapunk agar tidak disiarkan ke seluruh dunia.

Rencanya, One Piece 1112 akan dirilis pada Minggu, 21 April 2024. Nah, bagi Anda yang penasaran dengan cerita One Piece Chapter 1112, Anda bisa membacanya di aplikasi Manga Plus dan Komik Cast.

Berikut ini link One Piece 1112: https://mangaplus.shueisha.co.jp/titles/100140

Spoiler One Piece 1112

Nah, penasaran dengan spoiler One Piece 1112? Berikut ulasannya seperti melansir dari Dexerto, Jumat (19/4/2024).

Nusjuro menghancurkan semua Pacifista, sementara Luffy melawan Ju Peter dan Warcury. Namun, Mars berusaha menghancurkan sumber siaran tersebut. Dalam chapter terakhir, dia menakuti York dengan penampilannya dan memerintahkannya untuk membawanya ke ruangan yang ditampilkan di monitor. 

York nantinya akan membawanya ke sana, dan dia menghancurkan ruangan tanpa membuang waktu. Tapi itu tidak menghentikan siarannya. Dia kemudian menghubungi Punk Records dan menyombongkan diri karena Vegapun kurang beruntung. Namun, dia menyadari sesuatu dan melihat ke atas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengapa siarannya tidak berhenti setelah ruang monitor dihancurkan?

Para tetua yakin bahwa Labo-Stratum adalah sumber siarannya, tetapi akan terlalu mudah untuk menghentikan siarannya. Mereka adalah monster, dan hampir tidak ada waktu aman yang efektif. 

Nusjuro sendirian yang menghancurkan semua kaum pasifis adalah buktinya. Vegapunk tahu bahwa mereka akan mencoba untuk menghentikan pesannya agar tidak terungkap, jadi dia tidak ingin mengambil riisko dan membiarkan mereka berhasil.

Vegapunk adalah karakter paling jenius di One Piece, dan jika dia mempertaruhkan nyawanya pada sesuatu, dia pasti akan berhasil. Ada beberapa teori tentang siaran yang ditayangkan dari tempat lain, dan chapter mendatang membuktikan bahwa banyak kebenarannya.

 

3 dari 3 halaman

Rencana Vegapunk akan berhasil

Vegapunk pasti tahu Gorosei akan berusaha menghentikannya, jadi dia memancing mereka agar datang ke Egghead. Pesan sebenarnya direkam beberapa waktu lalu, dan meskipun mereka merekamnya di Egghead, bukan berarti mereka tidak bisa menyiarkannya di tempat lain.

Dia tahu hidupnya dalam bahaya, jadi dia membuat mekanisme yang akan memicu pesan tersebut diungkapkan kepada dunia ketika dia meninggal. Oleh karena itu, meskipun Gorosei berusaha mati-matian, kemungkinan besar rencana Vegapunk akan berhasil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.