Sukses

Potret Hangat Marcelino Lefrandt saat Bersama Keluarga, Paras Bulenya Diwariskan sang Ibu

Belum lama ini, Marcelino tampak mengunggah momen hangat saat bersama ibu, kakak dan kedua anaknya di akun Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta Marcelino Victor John Lefrandt atau yang lebih akrab disapa Marcelino Lefrandt merupakan salah satu aktor ternama tanah air. Ia lahir di Manado, 19 Juli 1974 atau tepatnya sekitar 49 tahun yang lalu dari pasangan dr. Reggy Lefrandt Sp.JP (K) dan Ingrid Wenas.

Kandasnya hubungan asmara dengan Violenzia Jeanette membuat Marcelino Lefrandt kini lebih banyak menghabiskan waktu bersama dengan keluarganya. Seperti belum lama ini, Marcelino tampak mengunggah momen saat bersama ibu, kakak dan kedua anaknya di akun Instagram pribadinya.

Penasaran dengan bagaimana potret Marcelino Lefrandt saat kumpul bersama ibu, kakak dan dua anaknya? Berikut potretnya dirangkum Rabu (03/04/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Marcelino Lefrandt Bersama sang Ibu

Melalui akun Instagram pribadinya, Marcelino tampak membagikan momen saat bersama ibunya, Ingrid Lefrandt. Dalam unggahan tersebut, pria yang gemar berolahraga itu tampak tampil kekar dengan kaos berwarna hitam. Sementara sang ibu tampil cantik dengan busana berwarna coklat.

“Mom,” tulis Marcelino pada unggahannya.

3 dari 11 halaman

Potret Masa Kecil Marcelino Lefrandt Bersama Ibu

Marcelino Lefrandt juga rupanya mengunggah potret masa kecil bersama ibu tercintanya. Dalam unggahan tersebut Marcelino yang masih bayi tampak berada dalam gendongan sang ibu. Paras bule Marcelino saat masih bayi ini sangat tampan yang tampaknya diwariskan oleh ibunya.

4 dari 11 halaman

Potret Masa Kecil Marcelino Lefrandt Bersama Ibu dan Kakaknya

Tak hanya foto masa kecil dirinya bersama sang ibu, Marcelino juga tampak membagikan potret masa kecil dirinya bersama kakak-kakak perempuannya. Ia terlihat sangat imut dan polos dengan gaya rambut berponi dalam foto tersebut. Marcelino juga tampak mirip dengan anak bungsunya, Jarvis Leopold Rezer Lefrandt.

5 dari 11 halaman

Marcelino Lefrandt Bersama Ibu dan Kakaknya

Dalam unggahannya di Instagram, Marcelino juga mengunggah foto terbaru saat bersama ibu dan kedua kakak perempuannya. Mereka terlihat tampil kompak dalam foto tersebut. Paras bule yang dimiliki oleh Marcelino dan kakak-kakak perempuannya rupanya diwariskan oleh sang ibu.

6 dari 11 halaman

Marcelino Lefrandt Bersama Ibu dan Dua Anaknya

Dari pernikahannya dengan Dewi Rezer dulu, Marcellino Lefrandt diketahui mempunyai dua orang buah hati yakni Marcelle Brinette Renée Lefrandt dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt. Ia pun sering membagikan potret bersama kedua anaknya tersebut.

Melalui unggahan terbarunya, ia tampak membagikan foto bersama kedua anak dan ibunya saat berada di kampung halamannya Sulawesi Utara.

7 dari 11 halaman

Marcelino Punya Anak Berapa?

Tahun 2007, Marcelino menikah dengan mantan aktris sekaligus VJ MTV Indonesia, Dewi Rezer. Mereka menikah di kapel Hotel Tirta Bali International, Bali. Dari pernikahan tersebut, mereka dikarunia dua orang anak, yaitu Marcelle Brinette Renée Lefrandt (2007) dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt (2012).

8 dari 11 halaman

Berapa Anak Dewi Rezer dan Marcelino Lefrandt?

Dari pernikahannya dengan Dewi Rezer dulu, Marcellino Lefrandt diketahui mempunyai dua orang buah hati.

9 dari 11 halaman

Marcelino Lefrandt Blasteran Apa?

Marcelino Victor John Lefrandt (lahir 19 Juli 1974) adalah aktor, model, komikus, dan mantan atlet judo berkebangsaan Indonesia keturunan Minahasa. Namanya dikenal luas lewat perannya sebagai Bagus Kusuma dalam sinetron Bidadari.

10 dari 11 halaman

Apakah Marcelino Lefrandt Sudah Putus dengan Pacarnya?

Hubungan asmara Marcelino Lefrandt dan Violenzia Jeanette telah kandas setelah keduanya berpacaran selama enam bulan. Ayah dua anak itu mengungkapkan berakhirnya hubungan tersebut karena visi misi yang sudah tidak sejalan.

11 dari 11 halaman

Apakah Dewi Rezer Sudah Menikah Lagi?

6 tahun LDR akhirnya Dewi Rezer dan Ethan Alarmk menikah di Kanada pada 11 Juli 2023 di Kanada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.