Sukses

Potret Diah Permatasari Saat Hadiri Bukber bareng Keluarga, Punya Anak dan Keponakan yang Tampan

Diah Permatasari baru-baru ini memposting foto dirinya menghadiri acara berbuka puasa bersama keluarganya. Keluarganya yang berparas tampan ini menarik perhatian publik.

Liputan6.com, Jakarta Diah Permatasari, seorang model dan aktris yang memesona, selalu menarik perhatian publik karena kecantikan dan parsnya yang awet muda. Meskipun usianya telah mencapai 53 tahun, pesonanya tetap terpancar. Sebagai seorang selebriti yang aktif dalam dunia hiburan, Diah Permatasari sering kali membagikan aktivitasnya di berbagai platform media sosial.

Baru-baru ini, dia berbagi potret dirinya ketika menghadiri sebuah acara buka bersama yang diadakan oleh keluarga besarnya. Menariknya, Diah Permatasari berfoto bersama putra-putranya dan juga keponakannya yang ternyata memiliki kegantengan yang luar biasa. Hal ini seketika menarik perhatian publik.

Penasaran dengan potret Diah Permatasari saat menghadiri acara buka bersama bersama keluarganya? Berikut adalah informasi selengkapnya, Senin (01/04/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Diah Permatasari Hadiri Buka Bersama Sekaligus Rayakan Ulang Tahun Keponakan

Dalam postingan yang Diah permatasari bagikan kemarin (31/03/2024), terlihat dia tengah mengikuti acara buka puasa bersama. Ternyata, acara tersebut juga merayakan ulang tahun keponakannya yang bertepatan dengan perayaan Paskah.

“Syukuran ultah keponakanku @bryanseotopo. Bertepatan dengan Easter dan bukber,” tulis Diah permatasari pada unggahannya.

3 dari 11 halaman

Potret Ganteng Anak-Anak dan Keponakan Diah Permatasari Bikin Salfok

Sebuah potret berhasil menarik perhatian. Diah Permatasari terlihat sedang berfoto bersama keponakan dan anak-anaknya yang memiliki paras yang menawan. Seperti seorang putri yang dikelilingi oleh pengawal-pengawalnya, Diah Permatasari terlihat memesona di antara para pria yang ganteng.

4 dari 11 halaman

Potret Ganteng Keluarga Diah Permatasari Tuai Komentar

Hal tersebut langsung menjadi sorotan di media sosial. Beberapa pengguna internet menyampaikan bahwa wajah mereka nampak serupa tanpa perbedaan yang mencolok. Beragam tanggapan warganet pun bermunculan, 

“Ini keluarga keren banget ih,” tulis akun @ms.pattisinaola.

“Marco sama sepupunya mirip,” tulis akun @rdewianggriani.

5 dari 11 halaman

Diah Permatasari Tampil Cantik Kenakan Dress Bermotif Bunga

Diah Permatasari senantiasa memukau dengan penampilannya yang khas. Walaupun usianya telah mencapai 53 tahun, Diah masih terlihat awet muda. Keelokannya yang memikat seolah enggan memudar dari diri istri Anton Wahyu Jatmiko ini. Dalam balutan dress berwarna peach dengan motif bunga, Diah tampil anggun dengan surban yang serasi.

6 dari 11 halaman

Acara Bukber Dihadiri Keluarga Besar

Acara ini bukan hanya sebuah perayaan ulang tahun, melainkan juga menjadi kesempatan bagi Diah Permatasari untuk berkumpul bersama keluarga. Dia tampak hadir bersama suaminya, anak-anaknya, dan seluruh anggota keluarga besar Diah. 

7 dari 11 halaman

Apa Agama Diah Permatasari dan Suami?

Pada tahun 1997, Diah telah diketahui menikah dengan Anton Wahyu Jatmiko, meskipun keduanya memiliki keyakinan agama yang berbeda. Dalam ikatan pernikahan tersebut, Diah menganut agama Islam, sedangkan suaminya, Anton, adalah seorang penganut Katolik.

8 dari 11 halaman

Anton Wahyu Jatmiko Pengusaha Apa?

Anton Wahyu Jatmiko, sosok yang tak bisa diremehkan, meminang Diah Permatasari, bukanlah individu yang biasa-biasa saja. Anton dikenal sebagai pengusaha sukses di sektor properti. Pernikahan mereka terjadi pada tahun 1997 yang lalu.

9 dari 11 halaman

Diah Permatasari Umur Berapa?

Meskipun berusia 53 tahun, Diah Permatasari sering kali dipersepsikan lebih muda oleh banyak orang.

10 dari 11 halaman

Anak Diah Permatasari Ada Berapa?

Diah Permatasari, setelah menikah dengan Anton Wahyu Jatmiko, diberkahi dengan kehadiran dua anak laki-laki yang tampan. Anak-anak tersebut diberi nama Marcello Louis Reynara dan Marciano Nicholas Jatmiko.

11 dari 11 halaman

Berapa Tinggi Marco Anak Diah Permatasari?

Menurut laporan, Marco memiliki tinggi hampir mencapai dua meter, yaitu sekitar 197 cm. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika Marco menonjol di antara remaja sebayanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini