Sukses

Top 3: Profil Harvey Moeis Suami Sandra Dewi

Artikel tentang profil Harvey Moeis menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Harvey Moeis, suami Sandra Dewi, menjadi perbincangan hangat di kalangan publik belakangan ini. Ia baru saja ditangkap oleh kejaksaan agung terkait kasus dugaan korupsi perdagangan timah. Kejadian ini terjadi pada Rabu, tanggal 27 Maret 2024. Dalam perkara korupsi ini, Harvey Moeis disebut-sebut memiliki peran sebagai pemegang saham di perusahaan PT RBT yang terlibat dalam tata niaga komoditas timah di wilayah izin usaha pertambangan.

Berita tentang penangkapan Harvey Moeis telah memicu minat masyarakat untuk mengetahui lebih lanjut tentang dirinya. Sebelumnya, Harvey Moeis dikenal sebagai seorang pengusaha yang memiliki karier gemilang.

Artikel tentang profil Harvey Moeis menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang fakta unik Keanu Reeves.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang rekomendasi drakor bertema pedesaan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Profil dan Agama Harvey Moeis Suami Sandra Dewi, Ditangkap Karena Terlibat Kasus Korupsi Timah

Ingin tahu profil dan agama Harvey Moeis, suami dari Sandra Dewi? Berikut informasinya yang telah dirangkum pada hari Kamis (28/03/2024).

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Fakta Unik Keanu Reeves, Aktor Kaya yang Memilih Hidup Sederhana

Selain dikenal sebagai seorang aktor yang berbakat, Keanu Reeves juga terkenal akan kesederhanaan dan rendah hatinya. Dilahirkan di Lebanon pada tanggal 2 September 1964, Reeves mulai menapaki karier di dunia film dan teater sejak tahun 1985, dengan peran dalam sebuah film pendek berjudul One Step Away, pada saat itu usianya baru 21 tahun.

Meskipun jarang membicarakan keuangan pribadinya, Reeves terkenal sebagai seorang yang amat dermawan. Meski memiliki kekayaan yang diperkirakan mencapai sekitar 1,5 triliun, mantan kekasih Alexandra Grant ini tetap hidup dengan pola hidup yang sederhana.

Jika ingin mengetahui lebih lanjut tentang Keanu Reeves, berikut adalah beberapa fakta menarik mengenai dirinya. Dirangkum Rabu (27/03/2024). 

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 9 Rekomendasi Drakor Berlatar Kehidupan Pedesaan, Menenangkan dan Nyaman untuk Ditonton

Drama Korea (drakor) pedesaan merupakan salah genre drakor yang banyak digemari individu. Selain menyajikan cerita dengan suasana yang menenangkan, drakor ini juga dapat membawa penonton untuk rehat sejenak dari kehidupan melelahkan di perkotaan.

Dalam drakor ini biasanya disajikan pemandangan alam yang menakjubkan hingga kehidupan sosial pedesaan yang saling peduli satu sama lain. Hal ini tentu jauh berbeda dengan masyarakat perkotaan yang umumnya bersifat individualis. 

Bagi kamu yang mengalami hal serupa, tinggal di perkotaan dan merasa jenuh dengan kehidupan yang sibuk, kamu bisa coba menonton drakor dengan tema pedesaan. Drakor jenis ini sangat pas untuk menemani waktu santai kamu.

Berikut beberapa rekomendasi drakor tema pedesaan yang harus kamu tonton.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.