Sukses

Top 3: Zodiak yang Sulit Mendahulukan Kebahagiaannya Sendiri

Artikel tentang terlalu mengalah, 4 zodiak ini sulit mendahulukan kebahagiaan dirinya sendiri menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam berbagai kepribadian manusia, astrologi menawarkan wawasan tentang bagaimana berbagai individu menghadapi tantangan dan peluang hidup.

Di antara banyak sekali sifat yang menentukan setiap zodiak, beberapa orang berjuang lebih keras daripada yang lain untuk memprioritaskan kebutuhan dan kesejahteraan mereka sendiri.

Berikut ini daftar zodiak yang terkenal karena kecenderungan mereka untuk mendahulukan orang lain dibandingkan diri mereka sendiri, seringkali dengan mengorbankan kebahagiaan dan kepuasan mereka sendiri.

Artikel tentang terlalu mengalah, 4 zodiak ini sulit mendahulukan kebahagiaan dirinya sendiri menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang 6 potret seleb sebelum dan sesudah hilangkan gigi gingsul, manakah yang lebih cocok?

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang fakta unik Johny Depp, mantan suami Amber Heard yang ternyata sempat jadi aktor termahal dunia.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Terlalu Mengalah, 4 Zodiak Ini Sulit Mendahulukan Kebahagiaan Dirinya Sendiri

Dihimpun dari The Signature Beauty Box, ini dia.

1. Pisces

Pisces, zodiak pemimpi yang penyayang, sering kali memprioritaskan emosi dan kebutuhan orang lain daripada dirinya sendiri. Sifat empati mereka membuat mereka menjadi pengasuh alami, namun juga membuat mereka rentan mengabaikan perawatan diri mereka sendiri.

Pisces mungkin kesulitan untuk menegaskan batasan atau mendukung keinginan mereka sendiri, sehingga menimbulkan perasaan lelah dan dendam.

2. Libra

Libra, diplomat yang mencari keharmonisan, menghargai keadilan dan kesetaraan dalam semua aspek kehidupan. Meskipun sifat ini memupuk hubungan dan koneksi sosial yang kuat, sifat ini juga dapat membuat Libra memprioritaskan kebutuhan orang lain daripada kebutuhannya sendiri.

Mereka mungkin kesulitan membuat keputusan yang mengutamakan kebahagiaan mereka sendiri, takut akan konflik atau ketidaksetujuan orang lain.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 6 Potret Seleb Sebelum dan Sesudah Hilangkan Gigi Gingsul, Manakah yang Lebih Cocok?

Gigi gingsul adalah istilah dalam bahasa Indonesia yang merujuk pada pertumbuhan gigi yang tidak beraturan. Umumnya, gigi gingsul ini tumbuh miring sehingga terlihat seolah-olah bergeser ke arah yang tidak biasa.

Meskipun dianggap sebagai pertumbuhan gigi yang tidak normal, gigi gingsul sering membuat senyuman pemiliknya terlihat manis dan unik.

Meskipun dapat meningkatkan penampilan dalam dunia hiburan, gigi gingsul juga berpotensi mengganggu kesehatan. Oleh karena itu, sejumlah artis terkenal telah mengambil tindakan tertentu atas gigi gingsul mereka karena alasan-alasan tertentu. Meskipun gigi gingsul mereka telah dihilangkan, penampilan para selebriti ini tetap memukau.

1. Anggun C. Sasmi

Awalnya, Anggun C. Sasmi memiliki gigi gingsul sebelum menjadi terkenal di panggung internasional. Setelah giginya dirapikan, penampilan Anggun C. Sasmi menjadi lebih teratur. Hal ini juga membuatnya lebih percaya diri untuk tersenyum di depan publik.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Fakta Unik Johnny Depp, Mantan Suami Amber Heard yang Ternyata Sempat Jadi Aktor Termahal Dunia

Johnny Depp dikenal sebagai 'Aktor Seribu Wajah' karena keahliannya dalam membawakan berbagai karakter. Perannya sebagai Jack Sparrow dalam Pirates of the Caribbean, Edward dalam Edward Scissorhands, dan Willy Wonka dalam Charlie and The Chocolate Factory terus memikat penonton. Namun, ada aspek menarik dari Johnny Depp yang jarang diketahui orang banyak.

1. Belum Pernah Meraih Piala Oscar

Meskipun Johnny Depp memiliki banyak bakat dalam bidang akting, dia belum berhasil memenangkan Piala Oscar meskipun telah memerankan puluhan karakter dengan luar biasa.3 dari 14 halaman

2. Alergi Cokelat

Dengan penampilan yang memukau, sang aktor berhasil menghidupkan karakter Willy Wonka dalam film Charlie and the Chocolate Factory. Ironisnya, Johnny Depp, yang memerankan peran utama, ternyata memiliki alergi terhadap cokelat, meskipun berperan sebagai tokoh eksentrik pemilik pabrik cokelat.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini