Sukses

Momen Reuni Pemeran Film Gita Cinta dari SMA, Persahabatan Galih dan Ratna Tetap Awet Sampai Sekarang

Baru-baru ini, para pemain yang ikut dalam film lawas "Gita Cinta dari SMA" (1979) dikabarkan mengadakan pertemuan bersama. Kebersamaan yang terjalin antara Galih dan Ratna dalam film tersebut ternyata masih terjaga hingga saat ini.

Liputan6.com, Jakarta Berkumpul bersama teman atau kerabat dalam reuni seringkali membangkitkan kenangan masa lalu yang menyenangkan. Momen tersebut sering kali diisi dengan nuansa nostalgia yang kental, demikian juga yang dialami oleh para aktor dan aktris yang terlibat dalam film Gita Cinta dari SMA. Film romantis ini pertama kali dirilis pada tahun 1979 dan kembali menghadirkan versi terbarunya pada tahun 2023.

Baru-baru ini, terungkap bahwa para pemain film oleh sutradara Arizal ini menggelar acara buka bersama. Hubungan persahabatan antara Ratna dan Galih yang masih kokoh menjadi sorotan utama. Tak hanya dihadiri oleh para pemain Gita Cinta dari SMA, tetapi juga dihadiri oleh sejumlah artis senior yang tetap aktif di dunia hiburan hingga saat ini.

Ingin tahu bagaimana momen saat para pemain Gita Cinta dari SMA berkumpul bersama? Berikut adalah rangkuman informasinya, Senin (25/03/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Momen Persahabatan Galih dan Ratna yag Tak Pernah Pudar

Karakter Galih dan Ratna, yang dimainkan oleh Rano Karno dan Yessy Gusman, menjadi ikon romansa pada era 1980-an. Cerita cinta mereka begitu terkenal pada masa itu. Seperti tak terpengaruh oleh waktu, hubungan persahabatan mereka tetap kuat bahkan sampai sekarang.

3 dari 11 halaman

Bangkitkan Kenangan Nostalgia para Warganet

Pada tanggal (23/03/2024), Yessy Gusman memposting momen bersama mereka di akun Instagram miliknya. Foto Galih dan Ratna yang masih akrab saat ini langsung dibanjiri komentar dari warganet. Banyak yang mengungkapkan kenangan nostalgia mereka tentang film tersebut.

“Jadi ingat dulu saat SMA kalau pulang sekolah, di jalan suka dipanggil cowok-cowok iseng, Yessy Gusman.. Yessy Gusman.. Antara kesal diisengin tapi bangga dimiripin artis top,” ungkap salah satu warganet melalui akunnya @retno.lastani.

4 dari 11 halaman

Acara Bukber Sebagai Momen Reuni

Acara ini dikettahui diadakan oleh aktris senior, Jenny Rachman. Yessy Gusman menyatakan rasa terima kasihnya atas undangan yang diterimanya melalui unggahan di akun Instagramnya.

5 dari 11 halaman

Dihadiri Banyak Artis Senior

Bukan hanya para pemain dalam film Gita Cinta dari SMA yang menghadiri acara tersebut, melainkan juga beberapa aktor dan aktris senior lainnya. Terlihat Jenny Rachman, yang bertindak sebagai penyelenggara, sedang berpose bersama Rano Karno dan Will Dozan.

6 dari 11 halaman

Tuai Komentar Para Warganet

Momen berkumpulnya para aktor dan aktris senior ini menjadi sorotan banyak warganet dengan penuh komentar. Mereka yang merupakan idola masa kecil, banyak yang memberikan doa untuk kesehatan para legenda film Indonesia tersebut. v

“Sehat selalu untuk para artis dan aktor terbaik Indonesia,” tulis akun @masgoro_74.

“Masya Allah, sehat selalu ya semua artis legenda Indonesia,” tulis akun @andi.ferial.

7 dari 11 halaman

Gita Cinta dari SMA Film Tentang Apa?

Ketika Ratna Suminar, murid baru, pertama kali berjumpa dengan Galih Rakasiwi, kesan yang terpancar dari Galih adalah sosok yang dingin dan cuek. Walaupun begitu, lambat laun keduanya saling tertarik satu sama lain. Namun, kehadiran Ayah Ratna menjadi penghalang bagi hubungan mereka. Berbagai upaya dilakukan untuk menjauhkan mereka berdua.

8 dari 11 halaman

Bagaimana Cerita Galih dan Ratna?

Kecintaan Galih terhadap musik kembali muncul setelah ia bertemu dengan Ratna, seorang siswi baru yang gemar menciptakan lagu. Lama kelamaan, percikan asmara mulai menyala di dalam hati keduanya.

9 dari 11 halaman

Yessy Gusman Umur Berapa?

Yessy Gusman lahir pada 21 Juli 1962. Kini, dirinya telah berusia 61 tahun. 

10 dari 11 halaman

Siapa Nama Suami Yessy Gusman?

Pada tanggal 5 Desember 1985, Yessy resmi menikah dengan Djoko Tingkir Tjakra, yang akrab dipanggil Okky. Pertemuan pertama Yessy dan Okky terjadi pada tahun 1981 ketika keduanya sedang menempuh studi di University of San Francisco, Amerika Serikat.

11 dari 11 halaman

Ke Mana Rano Karno Sekarang?

Pada saat ini, dia sedang menempati posisi sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat dapil Banten III  untuk periode kepengurusan 2019-2024.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.