Sukses

Potret Menggemaskan Ameena saat Ikut Atta Halilintar Jumatan, Disebut Anak yang Paling Rajin Ikut Ayahnya Salat

Ameena Hana Nur Atta, putri sulung dari Atta Halilintar, pernah menemani sang ayah Jumatan. Dirinya yang anteng dan menggemaskan sukses menarik perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai pasangan selebriti yang terkenal, Atta Halilintar dan Aureliel Hermansyah kini telah diberkahi dengan dua putri. Mereka dikenal sebagai Ameena Hana Nur Atta dan Azura Humaira Nur Atta. Kedua putri ini merupakan anak selebriti yang populer dan selalu menjadi sorotan media.

Kehadiran mereka yang menggemaskan telah berhasil menarik perhatian publik. Baru-baru ini, Ameena, putri sulung mereka, terlihat menemani ayahnya ketika Jumatan. Ameena terlihat diam dan tidak rewel selama menemani ayahnya.

Ingin tahu bagaimana potret Ameena saat menemani ayahnya Jumatan? Berikut ini informasi lengkapnya, Senin (25/03/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Tidak Rewel Temani Ayah Jumatan

Pada tanggal (23/03/2024) lalu, terlihat Atta Halilintar membagikan foto putrinya, Ameena, yang menemaninya saat Jumatan. Ameena terlihat diam dan tidak rewel saat mendampingi ayahnya. Ia terlihat duduk dengan manis di sebelah ayahnya.

3 dari 11 halaman

Warganet Sebut Ameena Jadi Anak Salihah

Sedikit anak perempuan yang bersedia menemani ayahnya saat Salat Jumat. Namun, Ameena memperlihatkan sikap yang berbeda dengan rajin menemani ayahnya untuk Jumatan. Ini menunjukkan pengaruh didikan orang tua yang luar biasa terhadapnya. Reaksi warganet pun ramai terhadap postingan tersebut.

“Masya Allah, anak salihahnya papa Atta,” tulis akun @asgawaigani.

“Masya Allah lucu banget, jadi anak salihah ya Ameena,” tulis akun @astri_profesionalproperti.

4 dari 11 halaman

Tampak Menggemaskan Kenakan Baju Berwarna Pink

Ameena selalu menampilkan pesona yang menggemaskan dalam berbagai kesempatan, dan kali ini tidak terkecuali. Dengan memilih baju berwarna pink ber motif, penampilannya semakin memikat. Gaya rambutnya yang dikuncir ke belakang dengan poni menambah kesan manis yang khas anak-anak pada dirinya.

5 dari 11 halaman

Warganet Juga Doakan Atta Dapat Momongan Laki-Laki

Dengan adanya unggahan tersebut, banyak warganet yang berdoa semoga Atta dan Aurel diberkahi dengan seorang anak laki-laki agar kelak dapat menemani ayahnya saat Jumatan. Di bawah ini terdapat beberapa komentar dari para warganet,

“Semoga 2 tahun lagi bisa sholat bareng anak yang cowok ya Papata,” tulis akun @anita_weli.

“Harus ada cowok keknya bang, next,” tulis akun @ammi_agus.

6 dari 11 halaman

Ameena Diketahui Baru Saja Hadiri Pesta Ulang Tahun Nenek Kris Dayanti

Baru-baru ini, Kris Dayanti, nenek Ameena diketahui merayakan ulang tahun yang ke-49. Ameena bersama orang tuanya turut hadir dalam perayaan tersebut. Dalam gambar yang diambil, terlihat Kris Dayanti memeluk sedang cucu kesayangannya, Ameena.

7 dari 11 halaman

Ameena Hana Nur Atta Sakit Apa?

Atta Halilintar memberitahukan bahwa putri sulungnya, Ameena Hanna Nur Atta, menderita penyakit kulit eksim. Hal ini menyebabkan Ameena merasakan rasa gatal pada kulitnya. Kondisi ini diakui sebagai penyakit yang diturunkan dari Atta.

8 dari 11 halaman

Apa Arti dari Nama Ameena Hana Nur Atta?

AMEENA HANNA NUR ATTA. AMEENA dikenal karena keandalannya dan kesetiaannya, serta dia juga mengambil inspirasi dari nama ibu Nabi perempuan yang luar biasa, yang melahirkan manusia yang paling mulia. HANNA melambangkan kebahagiaan dan kegembiraan. Sedangkan NUR merupakan cahaya bagi keluarga kami, juga diambil dari nama ibu yang hebat.

9 dari 11 halaman

Kapan Ameena Anak Atta Lahir?

Anak pertama Atta dan Aurel telah diberi nama Ameena Hanna Nur Atta. Ameena, nama yang dipilih untuk si kecil, juga lahir pada tanggal yang unik, yakni 22 Februari 2022 (22/02/2022).

10 dari 11 halaman

Azura Anak Aurel Umur Berapa?

Azura Humaira Nur Atta dilahirkan pada tanggal 11 November 2023. Dia merupakan anak kedua dari pasangan Atta dan Aurel. Kini, usianya telah mencapai 4 bulan.

11 dari 11 halaman

Aurel Melahirkan Anak Ke 2 Secara Apa?

Pada tanggal 11 November 2023, di RSIA Bunda Jakarta, Aurel Hermansyah melahirkan seorang bayi perempuan yang merupakan anak kedua mereka. Proses kelahiran dilakukan melalui operasi caesar dengan metode Enhanced Recovery After Cesarean Section (ERACS).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.