Sukses

10 Rekomendasi Baju Muslim Anak Perempuan untuk Lebaran 2024, Yuk Tampil Lebih Modis

Baju muslim anak perempuan memiliki berbagai macam model dan desain. Berikut ini merupakan rekomendasi baju muslim untuk anak perempuan terbaik di 2024.

Liputan6.com, Malang Mendekati hari raya Idul Fitri, baju muslim menjadi salah satu kebutuhan penting bagi anak perempuan. Baju muslim hadir dalam beragam model dan desain, memungkinkan Anda untuk menyesuaikan pilihan sesuai dengan gaya yang diinginkan. Selain itu, berbagai jenis bahan juga digunakan dalam pembuatannya.

Dengan banyaknya pilihan model dan desain baju muslim anak di pasaran, berikut beberapa rekomendasi terbaru untuk memastikan anak Anda tampil keren dan modis pada tahun 2024.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Gamis Misha Kids Dairy

Gamis berdesain berwarna-warni dan penuh motif ini sangat sesuai untuk dipakai oleh anak perempuan berusia 1-12 tahun untuk tampilan yang ceria. Dengan harga sekitar Rp237 ribu, produk berbahan scuba ini sudah tersedia untuk kamu dapatkan.

3 dari 11 halaman

Tunik Kaos Aneisha Bree & Berrie

Tunik adalah pilihan yang tepat untuk anak perempuan yang aktif, baik untuk merayakan Hari Raya maupun kegiatan sehari-hari, karena sangat fleksibel. Tunik dari Bree & Berrie ini hanya dihargai Rp275 ribu, sungguh terjangkau, bukan?

4 dari 11 halaman

Kaftan Anak Series Malika Hallybaba

Meskipun kaftan sering kali dikaitkan dengan pakaian orang dewasa, namun sebenarnya juga cocok dipakai oleh anak perempuan! Dengan motif yang menarik, kaftan dapat memberikan tampilan manis pada anak-anak. Harganya pun terjangkau, cukup dengan Rp120 ribu kamu sudah bisa mendapatkan kaftan ini.

5 dari 11 halaman

Series Flower Kaftan Nice Kids

Kaftan ini dijual dengan harga Rp170 ribu, memiliki desain yang sederhana dengan sentuhan renda bunga di lehernya. Dengan mengenakan kaftan ini, anak perempuanmu akan terlihat lebih feminin dan mempesona. Selain itu, kaftan ini terbuat dari bahan hypoallergenic dan bebas dari bahan kimia berbahaya.

6 dari 11 halaman

Molly Top Tunik Shahia Servantina

Dengan detail ruffle dan bordir di bagian dada, tunik ini akan menambah kesan manis pada penampilan anak perempuanmu. Harganya pun terjangkau, hanya Rp89 ribu. Dibuat dari bahan twill, tunik ini juga memberikan kenyamanan saat dipakai.

7 dari 11 halaman

Gamis Anak dengan Bahan Rayon Peachbello

Dibuat dari bahan rayon, gamis ini memberikan kesan sejuk saat dipakai. Tersedia dalam berbagai model dengan motif yang beragam, gamis longgar ini hanya dijual dengan harga Rp155 ribu.

8 dari 11 halaman

setelan Tunik Anak Series MacBee Mac Bear

Setelan tunik ini sangat ideal untuk anak perempuan yang aktif. Dengan paduan kaos dan celana, set ini dijual dengan harga Rp299 ribu dan dilengkapi dengan detail ruffle di bagian lengan untuk sentuhan manis tambahan.

9 dari 11 halaman

Series Sabbiya Setelan Celana Muslim dari Applekids

Setelan atasan dan bawahan dengan desain simpel ini akan memberikan kesan casual pada penampilan. Dengan perpaduan antara celana polos dan atasan bermotif garis, setelan ini dibandrol dengan harga Rp169 ribu saja. 

10 dari 11 halaman

Gamis Anak Motif Batik Ulikids

Gamis ini tidak hanya cocok dipakai untuk merayakan Lebaran, tapi juga sesuai untuk berbagai suasana formal lainnya. Dengan warna cerah dan sentuhan motif batik di beberapa bagian, akan memberikan tampilan segar dan elegan pada anak perempuan Anda.

11 dari 11 halaman

Gamis Anak By Nibras

Bagi yang ingin anak perempuannya berpenampilan tertutup dengan baju syar'i, gamis dari nibras ini bisa menjadi pilihan yang tepat karena dilengkapi dengan kerudung syar'i yang menutup dada serta model gamis yang panjang los ke bawah tanpa adanya lekukan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini