Sukses

Foto Starla Anak Inara Rusli dan Virgoun Dibanjiri Komentar Warganet, Disebut Duplikat Ayahnya

Tampaknya warganet memberikan banyak tanggapan terhadap foto Starla, putri pertama Inara Rusli dan Virgoun. Wajahnya yang menyerupai sang ayah menjadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Kabar perceraian Inara Rusli dan Virgoun berhasil menghebohkan publik beberapa waktu lalu pada (10/11/2023). Perpisahan ini menarik perhatian media yang langsung mengulas kehidupan keduanya. Terungkap bahwa di balik kabar tersebut, Inara dan Virgoun memiliki tiga orang anak yang menggemaskan, yaitu Starla, Faithlee, dan Terang.

Starla pernah menjadi sorotan publik karena namanya yang diabadikan dalam lagu ciptaan ayahnya yang sangat populer. Belakangan ini, Inara terlihat membagikan potret dirinya bersama sang putri tercinta. Potret tersebut langsung mencuri perhatian netizen karena kemiripan paras Starla dengan sang ayah, Virgoun.

Tertarik melihat potret terbaru Starla, anak dari pasangan Inara Rusli dan Virgoun? Berikut rangkuman informasinya dirangkum pada Sabtu (23/03/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Warganet Sebut Starla Duplikat Ayahnya

Baru-baru ini, Inara Rusli memposting foto dirinya bersama Starla di akun Instagram pribadinya. Foto tersebut mendapatkan banyak tanggapan dari warganet. Hal ini disebabkan karena wajah putri Inara ini sangat menyerupai ayahnya. 

“Duplikat ayahnya,” tulis akun @critciritciritcirit.

“Virgoun versi cewek,” tulis akun @azizahlutfi268.

“Wajahnya fotocopy papanya,” tulis akun @ilukrochim.

3 dari 12 halaman

Potret Ibu dan Anak ini Bak Kakak Adik

Pada postingan tersebut, terlihat Inara Rusli mengenakan pakaian yang serasi dengan putrinya. Mereka sering terlihat memakai pakaian yang sepadan. Kali ini, keduanya memilih pakaian dengan motif biru dan cokelat. Foto cantik mereka menarik perhatian warganet, beberapa bahkan menggambarkan mereka sebagai kaka-adik. 

“Seperti adek dan kakak mom,” tulis akun @olanintani26_.

“Sama adeknya ya kak,” tulis akun @dea_collection98.

4 dari 12 halaman

Bahkan Starla Memiliki Gaya Hijab yang Sama dengan Ibunya

Gaya ibu dan anak ini sama persis, tidak hanya seperti kakak dan adik. Starla terlihat memakai hijab dengan gaya khas Inara Rusli. Hijab yang dilipat ke dalam ini membuat Starla tambah cantik.

5 dari 12 halaman

Inara Rusli Juga Terlihat Kerap Ajak Starla Main di Luar

Walaupun Inara dan Virgoun telah berpisah, hubungan antara seorang ibu dan anak tetaplah tak boleh dipertaruhkan. Dalam upaya untuk membuat anak-anaknya bahagia, Inara sering terlihat mengajak mereka untuk bermain di luar rumah. Kasih sayang yang diberikan oleh Inara kepada anak-anaknya tidak pernah pudar.

6 dari 12 halaman

Potret Starla Bersama Adik-Adiknya

Starla, nama lengkapnya adalah Starla Rhea Idola Virgoun, merupakan anak sulung dari tiga bersaudara. Dia mempunyai dua adik laki-laki, yaitu Faithlee As-Sya’ir Virgoun dan Terang Sharique Virgoun. Walaupun orangtuanya sudah tidak bersama lagi, ketiganya terlihat kompak dan damai.

7 dari 12 halaman

Starla Pernah Jadi Inspirasi Lagu Virgoun

Kehebohan sempat mencuat ketika nama Starla menjadi judul lagu yang dibuat oleh sang ayah. Liris pada tahun 2016, lagu yang berjudul "Surat Cinta Untuk Starla" ini sukses besar. Dalam lagu karya Virgoun ini, terdapat makna tentang kegembiraan atas kehadiran Starla, putri pertama dari Virgoun dan Inara Rusli.

8 dari 12 halaman

Starla Anak Virgoun Lahir Tahun Berapa?

Starla Rhe Idola Virgoun atau yang akrab dipanggil Starla lahir pada 20 Mei 2015.

9 dari 12 halaman

Starla Anak Siapa?

Rumah tangga Inara dan Virgoun telah menjadi perhatian banyak orang setelah Inara mengungkap perselingkuhan suaminya. Pasangan ini memiliki tiga orang anak dari pernikahan mereka. Di antara ketiga anak tersebut, Starla adalah yang paling terkenal di kalangan para penggemar.

10 dari 12 halaman

Anak Inara dan Virgoun Berapa?

Pada tahun 2014 silam, Inara Rusli menikah dengan Virgoun dan dari pernikahannya ia dikarunia 3 orang anak.

11 dari 12 halaman

Kapan Inara Rusli Menikah?

Sebelumnya, Inara Rusli menikah dengan Virgoun pada 14 Desember 2014.

12 dari 12 halaman

Inara Rusli Agamanya Apa?

Inara Rusli, yang berasal dari keluarga dengan ayah yang memeluk agama Islam setelah menjadi mualaf, mengambil keputusan untuk mengenakan hijab setelah menikah dan memiliki anak pertama. Dia memohon restu kepada Virgoun untuk langkah tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.