Sukses

Nobar MLB Seoul Series 2024, Gong Yoo dan Lee Dong Wook Jadi Obat Nyamuk Pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin yang Sedang Kencan

Gong Yoo, Lee Dong Wook tampak nobar MLB Seoul Series 2024 bersama pasangan Son Ye Jin dan Hyun Bin

Liputan6.com, Jakarta Son Ye Jin dan Hyun Bin terlihat menikmati kencan menonton bisbol. Menurut laporan All Kpop, pada tanggal 21 Maret, keduanya terlihat di Gocheok Sky Dome Seoul di Guro-gu selama pertandingan kedua Seri Seoul Major League Baseball (MLB) 2024 antara LA Dodgers dan San Diego Padres.

Son Ye Jin dan Hyun Bin tertangkap di layar siaran selama pertandingan, menarik banyak perhatian. Secara khusus, mereka terlihat bersama Gong Yoo dan Lee Dong Wook, yang duduk di belakang mereka, sehingga mendapatkan perhatian lebih lanjut.

Hyun Bin mengenakan jaket Team Korea dengan nyaman, sementara Son Ye Jin mengenakan jaket hijau khaki yang dipadukan dengan topi hijau.

Lee Dong Wook dengan bangga menunjukkan dukungannya dengan mengenakan seragam Padres, sementara Gong Yoo terlihat mengenakan hoodie abu-abu dan topi berwarna gelap. Gong Yoo dan Lee Dong Wook terkenal memiliki persahabatan yang erat, menunjukkan hubungan dekat mereka di berbagai kesempatan.

Usai melihat foto keempat selebriti tersebut, netizen Korea bercanda bahwa keempat selebriti tersebut sedang double date.

Pada game Seoul Series 2 itu, San Diego Padres berhasil mengalahkan Los Angeles Dodgers dengan skor 15-11.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Film Terbaru Gong Yoo, Park Bo Gum, Choi Woo Shik, dan Suzy Berjudul Wonderland Bakal Tayang Juni

Setelah penantian yang lama, “Wonderland” akhirnya tayang di bioskop. Seperti dilaporkan oleh JoyNews24, “Wonderland” sedang dalam diskusi untuk tayang perdana pada bulan Juni.

Menanggapi laporan tersebut, distributor film ACEMAKER MOVIEWORKS mengonfirmasi, “Kami saat ini sedang bersiap untuk merilis ‘Wonderland’ pada bulan Juni dan telah memulai persiapan pemasaran.”

Wonderland adalah film terbaru dari sutradara terkenal Kim Tae Yong, yang telah membawakan banyak hits sepanjang karirnya termasuk Memento Mori (1999), Family Ties (2006), Late Autumn (2010), dan banyak lagi.

Film barunya akan mengungkap kisah fiksi ilmiah yang dipadukan dengan elemen fantasi. Dunia simulasi bernama Wonderworld menawarkan orang-orang kesempatan untuk bersatu kembali dengan orang yang mereka cintai melalui teknologi canggih, yang tidak dapat lagi berinteraksi dengan mereka di dunia nyata.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

Son Ye Jin Gelar Bazar Barang Bekas Miliknya, Berhasil Kumpulkan Rp 470 Juta untuk Donasi

Akhir tahun 2023 lalu, Son Ye Jin mengungkap niatnya untuk menggelar lapak barang-barang bekas miliknya. Tujuannya mulia, yakni demi berdonasi.

Pernyataan ini tak hanya berhenti di niat saja. Ia benar-benar melakukan bazaar barang bekas ini dan berhasil mengumpulkan uang ratusan juta rupiah. Hal ini ia ungkap dalam unggahan di akun Instagram-nya, Minggu (14/1/2024).

 Ia membagikan foto bersama rekan-rekan yang membantunya menyelenggarakan bazaar ini, sekaligus bukti donasi uang sebesar 40 juta won, atau sekitar Rp 473 juta. Ini adalah pembulatan dari hasil penjualan sebesar 39.989.000 won.

“Halo semuanya! Sudah tahun 2024! Kami berhasil menggelar bazar amal! Apa lagi yang bisa lebih memuaskan hati, selain melihat ide kecil tumbuh dan membuahkan hasil?” tulis sang bintang Crash Landing on You ini dalam unggahannya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.