Sukses

Foto-foto Rumah Mantan Istri Kurnia Meiga, Seluas 5.000 Meter dan Memiliki 12 Lapangan Badminton

Atta Halilintar mengunjungi rumah mantan istri Kurnia Meiga yang memiliki luas hingga 5.000 meter

Liputan6.com, Jakarta Azhiera Adzka Fathir, yang merupakan mantan istri dari Kurnia Meiga, kini menjadi perbincangan setelah diundang ke sebuah podcast untuk berbicara tentang perceraian mereka. Dalam sebuah video di kanal YouTube milik Atta Halilintar, terungkap bahwa mantan istri Kurnia Meiga tersebut memiliki rumah yang memiliki luas hingga 5.000 meter persegi dengan 12 lapangan badminton, yang terletak di daerah Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Azhiera Adzka Fathir juga menjelaskan bahwa rumah tersebut sebelumnya merupakan kantor orang tuanya yang mengelola bisnis konveksi. Rumah tersebut kemudian dihuni oleh Azhiera Adzka Fathir dengan mantan suaminya, Kurnia Meiga, setelah pernikahan mereka pada tahun 2017 hingga sebelum mereka bercerai.

Berikut potret rumah mantan istri Kurnia Meiga dirangkum Jumat (22/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Rumah Mantan Istri Kurnia Meiga

Atta Halilintar memperlihatkan saat dirinya berkunjung ke rumah Azhiera Adzka Fathir, mantan istri Kurnia Meiga, yang terletak di Pasar Rebo, Jakarta Timur, dalam kanal YouTube miliknya. Ternyata, rumah tersebut memiliki luas mencapai 5.000 meter persegi dan dilengkapi dengan 12 lapangan badminton yang digunakan untuk bisnis orang tuanya.

3 dari 11 halaman

Rumah Nuansa Betawi

Rumah mantan istri Kurnia Meiga tersebut memiliki ruangan-ruangan yang sangat luas dengan nuansa khas Betawi. Sebelumnya, lapangan badminton di dalam rumah tersebut digunakan sebagai tempat orang tuanya menjalankan bisnis konveksi.

4 dari 11 halaman

Rumah dengan Dominan Putih

Agar terlihat lebih luas, warna putih dipilih untuk mendominasi rumah tersebut. Ruangan yang dimiliki dalam rumah tersebut juga sederhana untuk meningkatkan kenyamanan dan memanfaatkan ruang yang luas.

5 dari 11 halaman

Tempat Tinggal Bersama Mantan Suami Setelah Menikah

Rumah tersebut juga pernah ditempati oleh Azhiera Adzka Fathir dan Kurnia Meiga setelah mereka menikah pada tahun 2017, hingga akhirnya bercerai. Diketahui, Kurnia Meiga suka bermain badminton di ruang tengah bersama dengan sang anak.

6 dari 11 halaman

Memiliki 12 Lapangan Badminton

Pada rumah mantan istri Kurnia Meiga, yang mencakup luas hingga 5.000 meter, terdapat 12 lapangan badminton di dalamnya. Menariknya, kamar sang ayah terletak di dalam lapangan yang merupakan bagian dari bisnis orang tuanya.

7 dari 11 halaman

Siapa Nama Kakak Kurnia Meiga?

Selama karier profesionalnya, Meiga hanya bermain untuk Arema. Di klub tersebut, Meiga awalnya menjabat sebagai kiper kedua setelah kakak kandungnya, Achmad Kurniawan.

8 dari 11 halaman

Apakah Kurnia Meiga Sudah Menikah?

menjadi pusat perhatian karena memulai usaha jualan kerupuk secara daring dari rumahnya. Selain itu, ia juga telah bercerai dengan istrinya, Azhiera Adzka Fathir, pada tahun 2023 lalu.

9 dari 11 halaman

Kurnia Meiga Pensiun Kapan?

Kurnia Meiga Hermansyah akhirnya mengungkapkan penyakit yang menyebabkan dirinya harus pensiun dini dari sepak bola Indonesia pada tahun 2017. Saat itu, Meiga masih bermain untuk Arema FC di Liga 1 2017.

10 dari 11 halaman

Atlet Kurnia Meiga Sakit Apa?

Kurnia Meiga menderita penyakit yang dikenal sebagai Papiledema. Penyakit ini terjadi karena adanya pembengkakan pada bagian belakang mata yang merupakan titik keluar saraf optik. Penyebabnya sering kali dikarenakan adanya peningkatan tekanan di dalam tengkorak.

11 dari 11 halaman

Kapan Terakhir Kali Kurnia Meiga Bermain?

Yanuar mengingat bahwa penampilan terakhir Kurnia Meiga untuk Arema FC adalah saat pertandingan melawan Barito Putra pada tanggal 23 Agustus 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini