Sukses

Jadi yang Paling Tampan, Begini Potret Aming Bareng Para Seleb Cantik dari Camelia Malik hingga Dewi Gita

Kehadiran Aming dan beberapa artis menawan menyemarakkan grand opening sebuah merek pakaian muslim.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu belakangan ini, sejumlah publik figur terkenal terlihat menghadiri acara pembukaan resmi merek pakaian muslim yang dimiliki oleh Lena Sahara. Lena Sahara sendiri merupakan pemilik dari Sahara Indonesia. Diketahui bahwa dia telah menjalin hubungan persahabatan dengan beberapa seleb Tanah Air.

Di antara para seleb yang hadir dalam acara tersebut terdapat Iis Dahlia, Angelina Sondakh, Edies Adelia, Marini Zumarnis, dan Uci Bing Slamet. Tidak hanya para seleb yang cantik saja yang hadir, namun ternyata Aming juga turut hadir dalam acara tersebut.

Penasaran dengan penampilan mereka? Berikut ini informasinya yang dirangkum pada Kamis (21/03/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Aming Bersama Para Seleb Cantik

Bersama dengan sejumlah selebriti lainnya, Aming turut hadir dalam acara pembukaan merek pakaian muslim milik Lena Sahara. Pada kesempatan itu, Aming terlihat mengenakan baju koko berwarna hijau army yang tidak dikancing, dipadukan dengan kaos hitam dan celana hitam.

Dalam foto tersebut, Aming menjadi sorotan utama dengan penampilannya yang tampan. Di antara selebriti lain yang turut hadir adalah Angelina Sondakh, Edies Adelia, Marini Zumarnis, dan Uci Bing Slamet.

3 dari 10 halaman

Iis Dahlia dan Angelina Sondakh

Dalam acara tersebut, Iis Dahlia juga hadir. Penampilannya memukau dengan mengenakan gamis brokat hijau sage yang elegan. Rambutnya yang biasanya tergerai kini ditutupi dengan hijab serasi dengan gamisnya.

Iis Dahlia dan Angelina Sondakh terlihat berfoto bersama. Angelina juga terlihat mempesona dengan mengenakan gamis brokat coklat muda yang indah, dilengkapi dengan detail lonceng pada tangannya.

4 dari 10 halaman

Dewi Gita

Kehadiran Dewi Gita dalam pembukaan merek pakaian muslim terlihat mencolok. Penampilannya memikat dengan memakai baju tunik brokat berwarna ungu muda yang dipadankan dengan rok plisket berwarna serupa. Rambutnya ditutupi dengan hijab dan diperindah dengan anting-anting.

5 dari 10 halaman

Camelia Malik

Di antara para seniman senior yang menghadiri acara tersebut ada pula Camelia Malik. Penampilannya begitu anggun dengan mengenakan gaun hitam yang dihiasi motif bunga dengan sedikit sentuhan brokat putih. Camelia juga memadukan gaun tersebut dengan hijab hitam dan memperindah penampilannya dengan bros.

6 dari 10 halaman

Dewi Gita Sekarang Umur Berapa?

53 tahun (28 Juli 1970)

7 dari 10 halaman

Berapa Anak Dewi Gita dan Armand Maulana?

Pada tanggal 11 Januari 1994, Dewi dan Armand Maulana bersatu dalam ikatan pernikahan. Pada bulan Oktober 2001, keluarga mereka diberkati dengan kelahiran seorang anak perempuan yang diberi nama Naja Dewi Maulana.

8 dari 10 halaman

Camelia Malik Apakah Syarifah?

Camelia Malik, seorang artis yang berkarir dalam musik dangdut dan dunia akting, memiliki keturunan Minangkabau. Menurut informasi dari Wikipedia, ia adalah anak dari Djamaludin Malik, seorang sutradara, dan Syarifah Farida. Selain itu, Camelia Malik juga memiliki hubungan keluarga dengan Ahmad Albar, seorang penyanyi rock terkenal di Indonesia.

9 dari 10 halaman

Aming Suku Apa?

Aktor serta pelawak kelahiran 7 November 1979, yang dikenal dengan nama panggung Aming, adalah Supriatna Sugandhi. Ia berasal dari keturunan Sunda.

10 dari 10 halaman

Siapa Nama Mantan Istri Aming?

Mantan istri Aming bernama Evelyn Nada Anjani, ia dikenal sebagai seorang DJ. Sejak pertama kali muncul ke layar kaca, sosoknya memang jadi sorotan publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.