Sukses

Foto-foto Hengky Kurniawan dan Keluarga Pakai Sarimbit Sambut Lebaran 2024, Anak Pertama Jadi Sorotan

Anak sulung Hengky Kurniawan dalam foto keluarga menyambut hari lebaran menjadi sorotan

Liputan6.com, Jakarta Hengky Kurniawan dan keluarganya melakukan sesi pemotretan dengan mengenakan baju sarimbit dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri. Ia membagikan foto-foto tersebut pada Kamis (14/3/2024) di akun Instagram pribadinya, @hengkykurniawan.

Anak pertama Hengky Kurniawan, Bintang Pratama Kurniawan, menjadi pusat perhatian dalam foto tersebut karena memiliki postur yang gagah dan bahkan lebih tinggi dari sang ayah.   

Berikut potret Hengky Kurniawan dan keluarga dirangkum Kamis (14/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Foto Keluarga Hengky Kurniawan

Hengky Kurniawan bersama keluarganya melakukan sesi pemotretan dengan mengenakan baju sarimbit untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 2024 mendatang. Mereka terlihat percaya diri dalam berpose.

3 dari 10 halaman

Dalam Rangka Menyambut Hari Lebaran

Hengky Kurniawan dan keluarganya berpose gaya khas Lebaran. Dalam pemotretan tersebut, mereka tampil seragam dengan gaya yang kompak, mencerminkan kesan keluarga yang harmonis dan bahagia.

4 dari 10 halaman

Anak Pertama Hengky Kurniawan Jadi Sorotan

Bintang Pratama Kurniawan, anak pertama Hengky Kurniawan, menjadi sorotan dalam pemotretan tersebut karena gayanya yang gagah dan memiliki tinggi yang bahkan sudah melampaui sang ayah.

5 dari 10 halaman

Bintang Pratama Kurniawan

Bintang Pratama Kurniawan adalah anak pertama Hengky Kurniawan dari pernikahannya dengan mantan istri, Christy Jusung. Ia lahir pada tanggal 13 Februari 2009. Saat ini, diketahui bahwa tingginya telah mencapai sekitar 176 cm.

6 dari 10 halaman

Hengky Kurniawan Menjabat Sebagai Apa?

Hengky Kurniawan lahir pada tanggal 21 Oktober 1982. Ia merupakan seorang artis, model, dan politikus Indonesia. Saat ini, Hengky Kurniawan menjabat sebagai Bupati Bandung Barat untuk masa jabatan 2018–2023.

7 dari 10 halaman

Hengky Kurniawan Mencalonkan Apa?

Hengky Kurniawan telah memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai Bupati Bandung Barat agar dapat mempersiapkan dirinya sebagai calon legislatif untuk Pemilu 2024.

8 dari 10 halaman

Hengky dan Sonya Menikah Tahun Berapa?

Hengky Kurniawan memutuskan untuk menikah dengan Sonya Fatmala pada tanggal 23 April 2015.

9 dari 10 halaman

Bintang Pratama Kurniawan Umur Berapa?

Bintang Pratama adalah putra sulung Hengky Kurniawan dari pernikahan pertamanya dengan Christy Jusung. Saat ini, Bintang berusia 14 tahun dan tingginya mencapai 176 cm.

10 dari 10 halaman

Berapa Anak Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala?

Hengky Kurniawan memutuskan untuk menikah dengan Sonya Fatmala pada tanggal 23 April 2015. Pasangan ini diberkahi dengan dua orang anak bernama Shakila Azzahra Kurniawan dan Zavieruwais Muhammad Kurniawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.