Sukses

Foto-foto Keluarga Annisa Pohan dengan Klan Sarwo Edhi Wibowo, Sosok Novita Wibowo Jadi Sorotan

Novita Wibowo jadi sorotan netizen karena berada dalam foto Annisa Pohan bersama keluarga besar Sarwo Edhi Wibowo

Liputan6.com, Jakarta Pada Selasa (12/3/2024) kemarin, Annisa Pohan membagikan fotonya bersama dengan keluarga besar Sarwo Edhi Wibowo, yang merupakan ayah dari mendiang Ani Yudhoyono, istri dari Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Di dalam foto tersebut, terlihat sosok Novita Wibowo, seorang pemain sinetron yang terkenal dari judul Tuyul dan Mbak Yul, yang menjadi sorotan netizen.

Berikut potret keluarga Annisa Pohan dengan Klan Sarwo Edhi Wibowo dirangkum Rabu (13/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Keluarga Besar Sarwo Edhi Wibowo

Annisa Pohan membagikan postingan berupa foto keluarga besar Letnan Jenderal TNI (Purn) Sarwo Edhi Wibowo, ayah dari mendiang Ani Yudhoyono, istri dari Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono, di akun Instagram pribadi @annisayudhoyono dan @agusyudhoyono.

3 dari 10 halaman

Kompak Bergaya

Mereka kompak berpose dengan penuh kebahagiaan, mulai dari anak, menantu, keponakan, hingga cucu-cucu dari Letnan Jenderal TNI (Purn) Sarwo Edhi Wibowo.

4 dari 10 halaman

Novita Wibowo Jadi Sorotan

Netizen menyadari keberadaan Novita Wibowo, yang merupakan seorang pemain sinetron pada masa lalu yang berjudul Tuyul dan Mbak Yul. ternyata ia merupakan cucu dari Letnan Jenderal TNI (Purn) Sarwo Edhi Wibowo. Hal ini menciptakan perbincangan antara netizen di kolom komentar.

“Belakangnya mbak Annisa baju ijo siapa dulu yg pernah main sinetron kan ya keponakan memo,” tulis akun @rya_mamazelva. 

“@rya_mamazelva Novita Wibowo yg artis itu ya mbak,” tulis akun @oktye_heri.

5 dari 10 halaman

Pemain Sinetron Novita Wibowo

Novita Wibowo adalah anak dari kakak mendiang Ani Yudhoyono. Saat ini, Novita Wibowo telah menikah dengan seorang perwira TNI AD, Kolonel Ade Rony Wijaya, dan memiliki dua anak. Ia dikenal karena perannya sebagai Mbak Merry dalam sinetron Tuyul dan Mbak Yul serta sebagai Ratih dalam sinetron Tersanjung.

6 dari 10 halaman

Annisa Pohan Anak Siapa?

Annisa Larasati Pohan yang lahir pada tanggal 20 November 1981, merupakan seorang model, pemeran, dan pembawa acara televisi Indonesia keturunan Jawa dan Batak dari Sumatera Utara. Kariernya dimulai dari dunia modeling, di mana ia meraih juara ketiga pada ajang pemilihan GADIS Sampul tahun 1997.

7 dari 10 halaman

Apakah Annisa Pohan Orang Batak?

Annisa Larasati Pohan lahir pada tanggal 20 November 1981. Ia adalah seorang wanita berketurunan Jawa dan Batak yang berasal dari Sumatera Utara.

8 dari 10 halaman

AHY Punya Anak Berapa?

AHY menikah dengan Annisa Larasati Pohan pada tahun 2005, dan mereka diberkahi dengan seorang putri yang bernama Almira Tunggadewi Yudhoyono.

9 dari 10 halaman

Annisa Pohan Menikah Tahun Berapa?

Pada tanggal 8 Juli 2005, AHY menikah dengan Annisa Larasati Pohan, yang sebelumnya adalah seorang penyiar radio dan pernah menjadi Gadis Sampul tahun 1997. Annisa Pohan adalah putri dari Aulia Pohan, mantan Deputi Gubernur Bank Indonesia.

10 dari 10 halaman

Aira Yudhoyono Sekolah di Mana?

Almira Tunggadewi Yudhoyono diketahui bersekolah di Sinarmas World Academy, sebuah sekolah internasional yang menerapkan Early Years Foundation Stage (EYFS) yang diintegrasikan dengan kurikulum Cambridge.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini