Sukses

Pakai Tungku dan Kayu Bakar, Begini Potret Dapur Rumah Masa Kecil Atta Halilintar saat Masih Miskin

Beberapa waktu belakangan ini, kunjungan dilakukan oleh Atta ke rumah masa kecilnya di Serang, Banten. Di area dapur, terlihat bahwa tungku kayu masih digunakan sebagai alat untuk memasak.

Liputan6.com, Jakarta Atta Halilintar, sosok yang terkenal di Indonesia karena konten-kontennya yang populer. Sebagai salah satu YouTuber dengan jumlah pelanggan terbanyak di Tanah Air, dia dikenal luas. Keberhasilannya di dunia konten juga membawanya masuk dalam daftar 10 YouTuber terkaya di dunia.

Meskipun hidupnya kini sukses, masa kecil Atta tidaklah mudah, terutama dari segi finansial. Sebagai anak tertua dari sebelas bersaudara, Atta membantu orang tuanya sejak usia dini. Dia bahkan mengakui bahwa dia tidak berhasil menyelesaikan pendidikan SMP. Keluarganya pernah mengalami kesulitan finansial yang membuat mereka kesulitan mendapatkan makanan, dan mereka tinggal di rumah sederhana yang dimiliki oleh pamannya dan bibinya.

Baru-baru ini, Atta mengunjungi tempat tinggal masa kecilnya di Serang, Banten. Meskipun rumah itu sederhana, suasana di sana terasa nyaman. Dapur rumah tersebut masih menggunakan tungku kayu untuk memasak, menambah kesan sederhana tempat itu.

Ingin tahu seperti apa tampilan dapur rumah masa kecil Atta Halilintar yang begitu sederhana? Berikut adalah potretnya yang dirangkum pada Jumat (08/03/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Ternyata Rumah Paman dan Bibi Atta

Ketika masih kecil, rumah yang ditinggali Atta Halilintar adalah tempat kediaman uwak dan umaknya atau paman dan bibinya. Dapur yang terletak di bagian belakang rumah tersebut berfungsi sebagai tempat untuk memasak.

3 dari 12 halaman

Tak Ada Kitchen Set

Tampaknya dapur ini tidak memiliki perabot dapur yang lengkap serta tidak terdapat kitchen set. Bahkan peralatan makan pun disimpan di lemari kaca di luar ruangan dapur.

4 dari 12 halaman

Meja Makan Sederhana

Dekorasi taplak meja putih memberi sentuhan sederhana pada tampilan meja makannya, sangat berbeda dari rumah yang kini dihuni oleh Atta. Peralatan makan seperti piring dan sendok pun tersusun rapi di atas permukaan meja.

5 dari 12 halaman

Didesain Semi Terbuka

Di bagian belakang rumah, terdapat area memasak yang luas, didesain dengan konsep yang sederhana dan memiliki desain semi terbuka. Atapnya terdiri dari gabungan kayu dan seng.

6 dari 12 halaman

Masih Pakai Tungku dan Kayu Bakar

Alat memasak yang digunakan di dapur masa kecil Atta adalah tungku dan kayu. Tampaknya pun sederhana dan jauh dari kemewahan.

7 dari 12 halaman

Lantainya Tanpa Keramik

Bahan yang dipakai pada lantainya masih beton polos tanpa penambahan keramik.

8 dari 12 halaman

Makan Sambil Lesehan

Ketika mereka berkunjung ke rumah masa kecil mereka, Atta dan Aurel terlihat memilih makan dengan duduk lesehan.

9 dari 12 halaman

Gen Halilintar Orang Terkaya ke Berapa?

Menurut informasi terbaru dari Forbes yang dirilis bulan April, Hartono bersaudara menempati posisi ke-86 dalam daftar 100 orang terkaya di dunia.

10 dari 12 halaman

Gen Halilintar Terkenal Karena Apa?

Keluarga selebriti Gen Halilintar telah mencuri perhatian publik di Indonesia. Pasangan Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk memiliki ciri khas yang menonjol, yaitu memiliki sebelas anak. Di antara anak-anak mereka, Atta Halilintar telah menjadi sorotan utama.

11 dari 12 halaman

Berapa Gaji Atta Halilintar per Bulan?

Sebagai salah satu dari generasi milenial dengan kekayaan yang melimpah, pendapatan Atta Halilintar dari platform YouTube berkisar antara US$ 5.500 hingga US$ 87.800 per bulan, atau setara dengan Rp 82,5 juta hingga Rp 1,31 miliar. Jumlah video yang telah diunggah oleh Atta mencapai 2.133 buah. Jumlah total penonton kanal YouTube milik Atta Halilintar saat ini mencapai 4,3 miliar.

12 dari 12 halaman

Apa Pendidikan Terakhir Atta Halilintar?

Walaupun telah mencapai kesuksesan, Atta Halilintar tetap memprioritaskan pendidikannya. Lulusan SMP ini bertekad untuk meneruskan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi. Saat ini, ia tengah menempuh pendidikan setara SMA. Informasi tersebut diungkapkan melalui postingan di Instagram Story pada hari Kamis (16/11/2023).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.