Sukses

Pernah Dijuluki King of Antagonis di Sinetron Tersanjung, Berikut Potret Donny Michael saat Umroh dengan Keluarga

Kabar beredar bahwa Donny Michael, aktor yang terkenal sebagai King of Antagonis dalam sinetron Tersanjung, baru saja menjalankan ibadah Umroh bersama anggota keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta Donny Michael, seorang aktor terkemuka, telah menjadi bagian dari berbagai produksi sinetron. Salah satu perannya yang sangat dikenal adalah sebagai anak dari Lulu Tobing dan Ari Wibowo dalam sinetron Tersanjung. Sinetron ini mendapat banyak perhatian pada zamannya, bahkan berhasil menjadi favorit di stasiun televisi selama beberapa tahun.

Yang menarik, Donny Michael sering kali memerankan karakter antagonis dalam setiap sinetron yang ia bintangi. Karena perannya yang selalu membuat penonton terbawa emosi, ia bahkan dijuluki sebagai King of Antagonis. Meski demikian, Donny mengaku bahwa ia tidak pernah merasa terganggu dengan julukan tersebut. Kabarnya, saat ini Donny sedang menjalankan ibadah Umroh bersama keluarganya.

Di bawah ini adalah potret terbaru Donny Michael bersama keluarga saat sedang menjalankan ibadah Umroh, disampaikan pada hari Selasa (05/03/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Potret Donny Michael Bersama Istri, Aryani Fitriana saat Melaksanakan Umroh

Donny Michael dan Aryani Fitriana menikah pada tanggal (16/02/2016). Mereka baru saja merayakan delapan tahun pernikahan mereka. Baru-baru ini, tepatnya pada tanggal (03/02/2024), Donny terlihat membagikan foto saat sedang berada di Ka'bah bersama istri dan anak-anaknya saat perjalanan umroh.

3 dari 11 halaman

Donny dan Keluarga Berfoto Bersama di Masjid Nabawi

Donny Michael turut berbagi momen kebersamaannya di Masjid Nabawi. Mengenakan pakaian serba warna gelap, mereka berpose bersama, menampilkan kekompakan keluarga. Selebritas yang dulu dikenal melalui perannya dalam Sinetron Tersanjung ini tampak penuh kasih terhadap keluarganya.

4 dari 11 halaman

Potret Gemes Anak Donny Michael

Pernikahan Jonny dan Aryani Fitriana dikaruniai 2 anak, yakni Alem Isco Zeroun Haub serta Aleia Astrid Romeesa Haub. Saat ini, usia kedua anak tersebut telah mencapai 6 tahun dan 4 tahun. Kehadiran mereka menjadi pusat perhatian masyarakat karena potret mereka yang menggemaskan.

5 dari 11 halaman

Donny Michael Nampak sedang Menggendong Putrinya di Jabal Uhud

Donny, yang biasanya berperan sebagai tokoh antagonis dalam sinetron, sebenarnya adalah seorang ayah yang penuh kasih sayang, hal ini terlihat dari unggahan di akun Instagramnya dimana ia sedang memeluk putrinya di Jabal Uhud. Ini menegaskan bahwa karakter Donny dalam sinetron berbeda dengan karakternya dalam kehidupan nyata.

6 dari 11 halaman

Potret Donny Michael dan Keluarga saat di Masjid Quba

Ketika melakukan Umroh, ia juga tampak mengunjungi Masjid Quba, salah satu tempat suci umat Islam. Dalam foto bersama keluarganya, mereka mengenakan pakaian serba hitam, menunjukkan ebersamaan dalam keluarga.

7 dari 11 halaman

Berapa Annak Donny Michael?

Dari ikatan pernikahan mereka, Aryani Fitriana dan Donny Michael dikaruniai dua orang anak. Kebahagiaan mereka menjadi lebih lengkap dengan kedatangan kedua buah hati yang diberi nama Alem Isco Zeroun Haub dan Aleia Astrid Romeesa Haub.

8 dari 11 halaman

Donny Michael Lahir Tahun Berapa?

Donny Michael Haub, lahir pada tanggal 3 Oktober 1990, adalah seorang figur Indonesia yang dikenal sebagai model dan aktor. Ia memutuskan untuk menikah dengan Aryani Fitriana di Hotel Borobudur, Jakarta, pada tanggal 16 Januari 2016, setelah sebelumnya menggelar acara pertunangan pada tanggal 22 November 2015.

9 dari 11 halaman

Apa Hubungan Donny Michael dan Rama Michael?

Donny Michael memiliki seorang kakak bernama Rama. Perbedaan usia di antara mereka mencapai 8 tahun.

10 dari 11 halaman

Apakah Rama Michael Mualaf?

Dulunya, Chika Friska Sanjaya, istri Rama Michael, tidak memeluk agama Islam. Kni ia telah menjadi mualaf.

11 dari 11 halaman

Apakah Aryani Mantan Irwansyah?

Setelah ditelusuri lebih lanjut, diketahui bahwa Aryani Fitriana adalah seorang artis terkenal yang sebelumnya pernah menjadi pasangan Irwansyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini