Sukses

Foto-foto Romantis Prewedding Putri Isnari dengan Abdul Aziz, Gunakan Tema Area Pertambangan

Menjelang hari pernikahan, Putri Isnari dan Abdul Aziz melakukan pemotretan prewedding pada area pertambangan

Liputan6.com, Jakarta Setelah merayakan upacara adat Bugis Mappenre Dui dan menerima uang panai senilai Rp 2 Miliar pada Jumat (19/01/2024), saat ini Putri Isnari dan Abdul Aziz sedang mengikuti sesi pemotretan prewedding menjelang hari pernikahan mereka.

Tema yang mereka pilih ternyata tidak umum dan terkait dengan latar belakang Abdul Aziz sebagai anak dari seorang pengusaha batu bara di Kalimantan Timur. Di tengah area pertambangan, Putri Isnari dan Abdul Aziz berpose romantis mengenakan pakaian serba oranye.

Berikut potret prewedding Putri Isnari dengan Abdul Aziz dirangkum Rabu (28/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Memilih Tema Pertambangan

Menjelang hari pernikahan, Putri Isnari dan Abdul Aziz tengah mengikuti sesi pemotretan prewedding dengan latar area pertambangan. Mereka mengenakan pakaian bertema oranye dan tampak sangat menikmati proses pemotretan tersebut.

3 dari 10 halaman

Anti-Mainstream

Dalam pemotretan prewedding mereka, Putri Isnari dan Abdul Aziz memilih tema pertambangan, mengingat Abdul Aziz merupakan anak dari seorang pengusaha batu bara di Kalimantan Timur.

4 dari 10 halaman

Tetap Menawan

Walaupun melakukan sesi pemotretan di area pertambangan yang terpapar sinar matahari cukup terik, Putri Isnari dan Abdul Aziz tetap tampil memukau.

5 dari 10 halaman

Bahagia Pemotretan Bersama

Di balik layar, Putri Isnari dan Abdul Aziz dengan tulus menunjukkan kemesraan mereka. Dalam sesi pemotretan, Putri Isnari juga seringkali membagikan candaan dan tingkah lucu, menciptakan suasana yang tetap menyenangkan.

6 dari 10 halaman

Apa Pekerjaan Calon Suami Putri Isnari?

Publik semakin penasaran dengan sosok calon suami Putri DA, yakni Abdul Azis. Saat mengisi acara Pagi Pagi Ambyar yang dapat disaksikan di saluran YouTube resmi TransTV pada Minggu (21/1/2024), Putri DA menjelaskan bahwa Abdul Azis merupakan putra dari Haji Alwi Ruslan, seorang pengusaha batu bara dan pemilik perusahaan konstruksi yang berasal dari Kalimantan Timur.

7 dari 10 halaman

Putri Isnari Menikah Dengan Siapa?

Putri Isnari, yang lebih dikenal dengan nama Putri DA, telah diminta untuk menikah dengan Abdul Aziz, seorang anak dari pengusaha batu bara yang memiliki usaha cukup besar di Kalimantan Timur.

8 dari 10 halaman

Putri DA Sekolah di Mana?

Putri Isnari berasal dari keluarga sederhana dan tinggal di Kampung Baru, Balikpapan. Ia adalah lulusan SMP Negeri 4 Balikpapan.

9 dari 10 halaman

Apakah Putri DA Ikut Magic 5?

Dalam serial Magic 5 Indosiar, Putri Isnari turut berperan sebagai Mutia yang baik hati. Keberadaannya memberikan nuansa baru dan kegembiraan tambahan dalam alur cerita serial tersebut, membuatnya semakin menarik dan penuh kejutan.

10 dari 10 halaman

Putri DA 4 Juara Berapa?

Putri Isnari, lahir di Balikpapan pada tanggal 3 Januari 2001, merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia. Ia meraih posisi juara kedua dalam ajang D'Academy musim ke-4, mewakili kota Balikpapan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini