Sukses

Momen Haru Mantan ART Peluk Anak Tantri Kotak, Berpisah Setelah 7 Tahun Bersama

Mantan ART memeluk anak Tantri Kotak yang telah dirawatnya selama 7 tahun dengan perasaan haru setelah lama tak jumpa

Liputan6.com, Jakarta Sebuah video tengah viral di platform TikTok dengan nama akun @ardahatna_  yang membagikan momen penuh emosional, di mana seorang mantan Asisten Rumah Tangga (ART) yang dikenal sebagai Mbak Ti, bertemu kembali dengan Karanada Medina Danarda, atau akrab dipanggil Kara. Kara merupakan anak dari Tantri Kotak dan Arda Naff, yang sebelumnya dirawat oleh Mbak Ti selama 7 tahun.

Kara melakukan kunjungan ke rumah Mbak Ti dengan maksud memberikan kejutan. Ia memasuki salah satu kamar dan berhasil membuat Mbak Ti tersentuh dan bahagia, rupanya mereka tidak pernah bertemu lagi setelah Mbak Ti harus berhenti bekerja karena alasan kesehatan.

Berikut potret haru mantan ART memeluk anak Tantri Kotak dirangkum Selasa (27/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Kara Memberi Kejutan

Anak sulung dari Tantri Kotak dan Arda Naff, Kara, nampak berkeinginan untuk memberi kejutan kepada Mbak Ti, mantan Asisten Rumah Tangga (ART) yang telah dengan setia merawatnya selama 7 tahun. Ia mengunjungi rumah yang diyakini sebagai tempat tinggal Mbak Ti dengan maksud untuk memberikan kejutan tersebut.

3 dari 12 halaman

Berlari Kecil Penuh Semangat

Kara dengan hati-hati masuk ke dalam rumah sambil berlari kecil menghampiri Mbak Ti. Terungkap bahwa ia telah mengetahui letak kamar di mana Mbak Ti berada.

4 dari 12 halaman

Masuk ke Dalam Kamar

Setibanya di depan pintu kamar, Kara membukanya tanpa ragu dan segera melangkah masuk mendekati Mbak Ti.

5 dari 12 halaman

Kara Berhasil Membuat Haru Mbak Ti

Ketika Mbak Ti yang sedang berada di dalam kamar menyadari kehadiran Kara, ia terkejut. Tanpa ragu, Mbak Ti segera memeluk Kara dengan ekspresi yang menyiratkan kegembiraan karena mereka dapat bertemu kembali setelah Mbak Ti berhenti bekerja karena alasan kesehatan.

6 dari 12 halaman

Takjub Melihat Kara Semakin Tinggi

Mbak Ti, yang biasa memanggil Kara dengan sebutan 'Kakak', semakin terharu saat menyadari bahwa anak yang dahulu pernah dirawatnya selama 7 tahun kini telah tumbuh tinggi. 

7 dari 12 halaman

Ikatan Emosional

Arda Naff mengungkapkan dalam postingan video bahwa Mbak Ti telah menjadi sosok yang membantu merawat Kara sejak masa bayi. Oleh karena itu, menjadi hal yang wajar apabila keduanya terlihat begitu akrab dan memiliki ikatan emosional yang kuat.

8 dari 12 halaman

Tantri Kotak Menikah Tahun Berapa?

Tantri Syalindri Ichlasari, yang akrab disapa sebagai Tantri Kotak, menjalani pernikahan dengan Hatna Danarda atau Arda Naff pada tanggal 26 Oktober 2014. Dalam suatu kesempatan, Tantri mengungkapkan bahwa sebelum memutuskan untuk mengenakan hijab, dirinya mengalami perjalanan batin yang panjang.

9 dari 12 halaman

Siapa Nama Suami Tantri Kotak?

Hatna Danarda, yang lebih dikenal dengan nama Arda, adalah seorang penyanyi dan vokalis dari grup band Naff. Selain itu, ia juga pernah menjadi finalis dalam ajang Indonesian Idol pada tahun 2008.

10 dari 12 halaman

Dari Mana Asal Band Kotak?

Album ini mendapat sambutan positif dari para Kerabat Kotak, sebutan untuk penggemar Kotak. Setelah berselang 3 tahun, band asal Jakarta ini meluncurkan album KOTAK KEDUA. Terdiri dari 12 track, album ini dirilis di bawah naungan label Warner Music Indonesia dan menampilkan hits seperti "Beraksi," "Masih Cinta," dan "Tinggalkan Saja."

11 dari 12 halaman

Siapakah Vokalis Kotak Sebelum Tantri?

Pada bulan Desember 2013, Tantri diundang untuk menjadi salah satu juri dalam musim kedelapan Indonesian Idol. Selama masa kehamilan putrinya, Tantri mengambil keputusan untuk sementara waktu vakum dari dunia musik. Akibatnya, Kikan dipilih sebagai penggantinya untuk mengisi peran vokalis dalam grup band Kotak selama absennya Tantri.

12 dari 12 halaman

Tantri Gabung Kotak Tahun Berapa?

Sejak tahun 2007, Tantri telah menjadi vokalis dalam band Kotak, membawa kesuksesan yang semakin meningkat. Bersama Kotak, Tantri menciptakan kehadiran yang kuat di panggung musik Indonesia dengan lagu-lagu bergaya rock modern-gotik. Saat mengalami masa kehamilannya, Tantri memutuskan untuk sementara waktu hiatus demi fokus pada persalinan. Posisinya pun diisi sementara oleh Kikan, mantan vokalis Cokelat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini