Sukses

Potret Geng Sisterhood to Jannah, dari Titi Kamal sampai Irish Bella Tampil Cantik Salihah

Berbagai artis dari Titi Kamal hingga Irish Bella terlihat sangat cantik dan Shalihah di acara Sisterhood to Jannah. Begini penampakannya.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah artis ternama seperti Titi Kamal, Shireen Sungkar, Cut Keke, Kartika Putri, Meisya Siregar, dan Irish Bella mengikuti kajian yang bernama "Sisterhood to Jannah" yang diadakan oleh Ustazah Dunia Shuaib.           

Ustazah Dunia Shuaib sendiri merupakan seorang penulis dan pengajar berkebangsaan Amerika Serikat. Ia dikenal sering memberikan tips dalam mengatasi kecemasan dengan mengonstruksi ulang pandangan seseorang terhadap suatu masalah.

Acara yang diadakan oleh Ustazah Dunia Shuaib ini tentu saja cukup menarik perhatian para warganet, mengingat banyak artis ternama yang tampil dalam satu frame dengan mode busana muslimah.

Kira-kira, seperti apa ya penampilan Titi Kamal dkk pada acara tersebut. Merangkum dari beberapa sumber pada Senin (26/02/2024), beginilah penampakannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Titi Kamal Mencuri Perhatian

Perhatian utama warganet sepertinya tertuju pada artis berusia 42 tahun ini yang tampil sangat cantik dengan jilbab lebar berwarna merah muda. Dalam foto ini, ia terlihat dipeluk oleh Irish Bella dan Kartika Putri.

3 dari 11 halaman

Paula Veerhoven Tuai Banyak Pujian

Suami dari Baim Wong ini mendapatkan sejumlah apresiasi dari warganet karena menghadiri acara ini. Banyak yang berharap wanita berusia 36 tahun tersebut dapat istiqomah dalam menggunakan hijab.

“Suka banget makin ke sini paula makin kelihatan islami ,semoga istiqomah ya cantik”, komentar seseorang dengan akun @rahayu_vidy.

 

4 dari 11 halaman

Ternyata Kartika Putri yang “Memulai”

Sebelum acara Sisterhood to Jannah digelar, Kartika Putri sudah lebih dulu menjadi volunteer di suatu acara yang diselenggarakan oleh Indonesia Syiar Network (ISN). ISN bekerja sama dengan Guided Hearts Institute yang juga didirikan oleh Ustazah Dunia.                       

Di sisi lain, Irish Bella juga mengungkapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya pada Kartika di salah satu caption postingannya.

“”Once again thank you @kartikaputriworld for putting this all together, and making me a part of this”, ujar Irish Bella

5 dari 11 halaman

Meisya SIregar Membeberkan Kriteria Sister to Jannah

Dalam salah satu postingannya, Meisya membeberkan syarat apa saja agar bisa menjadi sister to jannah, yaitu selalu mencintai dengan ikhlas, selalu mengingatkan perkara akhirat, dan selalu mendoakan di setiap sholat.

6 dari 11 halaman

Ustazah Dunia Shuaib Dikagumi Banyak Orang

Sebagai salah satu orang yang menginisiasi acara ini, banyak sekali pihak yang kagum pada Ustazah Dunia Shuaib karena mampu mengumpulkan berbagai tokoh publik di acara Sister to Jannah. Selain itu, ia juga dikagumi karena wawasan yang diberikan sangat bermanfaat, terutama dalam memperkuat tali silaturahmi.

7 dari 11 halaman

Dunia Shuaib Siapa?

Dunia Shuaib, seorang pendidik dan penulis buku asal Amerika Serikat, serta pendiri serta pemimpin eksekutif Guided Heart Institute, membagikan saran mengenai bagaimana mengatasi perasaan sedih, takut, dan cemas dengan cara memperbarui perspektif kita dalam menghadapi ujian atau tantangan.

8 dari 11 halaman

Apa Titi Kamal Punya Anak?

Setelah mengalami perjuangan yang berat, akhirnya pasangan Tian dan Titi berhasil diberkahi dengan kedatangan dua orang anak. Titi merasa sangat bersyukur atas karunia tersebut. "Untuk yang kedua, Alhamdulillah langsung diberikan," katanya.

9 dari 11 halaman

Irish Bella Blasteran Apa?

Saat ini, daya tarik Irish Bella juga menarik perhatian pada dua anaknya dengan Ammar Zoni. Berikut adalah beberapa gambar Irish Bella yang merupakan perpaduan dari Belgia dan Sunda.

10 dari 11 halaman

Meisya Pacar Siapa?

Bebi Romeo, seorang musisi ternama di Indonesia, dikenal karena karyanya yang populer. Di balik lagu-lagu terkenalnya, tersimpan cerita cinta tentang hubungannya dengan Meisya Siregar, pasangannya. Kehidupan bahagia Bebi Romeo dan Meisya Siregar dimulai setelah pernikahan mereka pada tahun 2004.

11 dari 11 halaman

Berapa Tinggi Paula?

Paula Vertonghen, seorang artis Indonesia, memiliki tinggi badan lebih dari 170 cm. Ia adalah istri dari Baim Wong, seorang aktor dan juga Youtuber, dengan tinggi mencapai 183 cm.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini