Sukses

Marvel Rilis Cast Fantastic Four di Hari Valentine, Ada Pedro Pascal hingga Vanessa Kirby

Marvel telah merilis cast Fantastic Four mereka. Ada Pedro Pascal hingga Vanessa Kirby

Liputan6.com, Jakarta Marvel Studios telah menemukan Fantastic Four-nya! Pedro Pascal, Vanessa Kirby, Ebon Moss-Bachrach dan Joseph Quinn akan berperan sebagai pahlawan dalam The Fantastic Four.

Pedro Pascal dilaporkan akan berperan sebagai Reed Richards/Mr. Fantastis dalam film tersebut, sementara pemeran lainnya telah banyak dirumorkan dalam beberapa bulan terakhir. 

Vanessa Kirby akan berperan sebagai Sue Storm/The Invisible Woman, sementara Joseph Quinn akan berperan sebagai saudara laki-lakinya, Johnny Storm/The Human Torch, dan Moss-Bachrach akan berperan sebagai Ben Grimm/The Thing.

Pemilihan pemain tersebut mengakhiri spekulasi bertahun-tahun mengenai siapa yang mungkin akan memerankan tim tersebut. Film ini sekarang memiliki tanggal rilis baru yaitu 25 Juli 2025, dan bakal digarap oleh sutradara WandaVision Matt Shakman. 

Jeff Kaplan dan Ian Springer akan menulis draf naskahnya, dengan Josh Friedman yang menggarap Avatar: The Way of Water juga mengerjakan sebuah versi.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Marvel Studios (@marvelstudios)

 

Diwartakan oleh The Hollywood Reporter, Marvel Studios mengumumkan berita tersebut pada Rabu pagi dalam pesan Instagram Hari Valentine kepada para penggemar. Pada saat yang sama, Disney mengungkapkan tanggal rilis baru dan perubahan judul yang diubah (sebelumnya dikenal sebagai Fantastic Four, tanpa huruf The di depannya).

Memundurkan film tersebut dari awal Mei ke Juli bukanlah suatu kejutan, mengingat para pemerannya belum selesai hingga saat ini. Namun Marvel tidak menyerah pada tanggal utama akhir pekan Mei, yang dianggap sebagai awal musim box office musim panas. 

Fantastic Four pada dasarnya bertukar tanggal dengan Thunderbolt yang antihero-sentris, yang sekarang tayang di bioskop pada 5 Mei. Dua film Marvel lainnya pada tahun 2025, Captain America: Brave New World (14 Februari) dan Blade (7 November), tetap sama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Film paling ditunggu

The Fantastic Four adalah salah satu film Marvel yang paling dinantikan, mungkin karena timnya belum pernah mendapatkan porsi yang layak di layar lebar. Roger Corman memproduksi versi low-rent pada tahun 1994 yang tidak pernah dirilis, sementara Fox dan sutradara Tim Story merilis sepasang film pada tahun 2005 dan 2007 yang mendapat tanggapan beragam dan dibintangi oleh Ioan Gruffudd, Jessica Alba, Chris Evans dan Michael Chiklis. 

Pada tahun 2015, Fox berusaha menghidupkan kembali franchise tersebut di bawah sutradara Josh Trank dengan hasil yang hancur. Beberapa tahun setelah itu, Disney mengakuisisi Fox yang membuka pintu bagi Fantastic Four untuk masuk ke MCU.

Fantastic Four adalah landasan mitos Marvel, dengan penulis Stan Lee dan artis Jack Kirby memperkenalkan tim tersebut pada Fantastic Four No. 1 tahun 1961, komik yang akan meluncurkan Marvel Universe.

Pemilihan pemain untuk tim super telah diawasi dengan cermat - dan berspekulasi - dengan casting penggemar yang merajalela secara online. John Krasinski sempat memainkan versi Reed Richards di Doctor Strange in the Multiverse of Madness pada Mei 2022 yang dengan cepat terbunuh di film itu.

 

3 dari 3 halaman

Cast dengan aktor-aktris berbakat

Pedro Pascal adalah salah satu aktor yang paling laris di Hollywood, dengan jadwal sibuk yang mencakup The Last of Us dan film Star Wars yang akan datang, film The Mandalorian & Grogu.

Vanessa Kirby baru-baru ini bermain di Napoleon dan Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One karya Ridley Scott. Dia menerima nominasi Oscar untuk Pieces of a Woman.

Moss-Bachrach adalah salah satu pemeran utama The Bear, serial restoran terkenal yang berbasis di Chicago dari Hulu, yang baru-baru ini ia memenangkan Emmy. Sementara Joseph Quinn adalah salah satu bintang serial Netflix Stranger Things dan Gladiator 2 yang akan segera hadir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.